Sukses

Entertainment

Pakai Narkoba, Restu Sinaga Depresi Ditinggal Sang Ibu

Fimela.com, Jakarta Kepergian sang ibu disebut-sebut menjadi pemicu Restu Sinaga terjerat dalam lingkar narkoba. Pasalnya, Restu sangat dekat dengan almarhumah ibunya. Saking dekatnya, Restu sangat sedih dan depresi mendapati ibunda tercinta meninggal dunia.

"Ada sebagian karena itu, itu salah satu bagiannya, tapi bukan keseluruhan. Tapi memang agak susah, apalagi kalau ada masalah lebih ya, lebih susah lagi," aku Restu Sinaga, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2016).

Restu Sinaga (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebagai sahabat, Alex Abbad juga tahu betapa beratnya beban Restu ditinggal ibunya. Pasalnya, Restu sempat bercerita kepada Alex selepas wafatnya sang ibu. Namun, Alex tak mengetahui jika Restu melampiaskannya dengan mengonsumsi narkoba.

"Saya tidak tahu (dia pengguna). Setelah ibunya meninggal saya sempat datang, dia cerita betapa beratnya itu, dia mau cerita betapa sedihnya dia. Waktu itu ia berat dan depresi," ucap Alex, di kesempatan berbeda.

Alex mengaku curiga saat pertama kali mendengar Restu tertangkap karena kasus narkoba. Selama ini, Alex memang tak pernah bertanya kepada Restu soal dugaannya itu.

Alex Abbad (Adrian Putra/Bintang.com)

"Waktu saya lihat berita, saya curiganya seperti itu. Tapi saya nggak pernah menanyakan, nggak tega juga. Nggak enak kalau saya singgung itu lagi. Saya baru sekarang ketemu, pas saya lihat dia naik berat badannya," ujar Alex.

Senada dengan Alex, Jaswin Damanik mengungkap hal sama. "Ada pengaruhnya juga setelah ibunya meninggal. Karena dia dekat sekali dengan ibunya. Mungkin dengan itu dia mikir, stres dan sulit tidur," pungkas Jaswin. Restu Sinaga dijadwalkan kembali menjalani sidang pada 3 November 2016, dengan agenda kesaksian darinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading