Sukses

Entertainment

Restu Sinaga Lega Dengar Kesaksian Temannya

Fimela.com, Jakarta Restu Sinaga lega mendengar kesaksian dua sahabatnya, Alex Abbad dan Ibong, di persindangan kasus narkoba. Restu berharap, kesaksian kedua temannya itu bisa membuka pandangan majelis hakim soal kehidupan sehari-harinya yang jauh dari narkoba.

Dalam keterangan dari saksi, Alex Abbad dan Ibong, sepengetahuan keduanya, Restu selama ini yang dilihat mengalami susah tidur. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Melihat kesaksian dari teman tadi, bersyukur ya bisa bersaksi untuk melihat keseharian saya," ujar Restu Sinaga usai sidang, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2016).

Lebih dari itu, Restu berharap kesaksian dua temannya bisa meringankannya dari dugaan penyalahgunaan narkoba. Restu pun mengucapkan terimakasih kepada Alex Abbad dan Ibong, yang bersedia meluangkan waktu untuk hadir di persidangannya.

Kedatangan Alex Abbad menjadi saksi, hanya untuk menolong sahabatnya, Restu Sinaga. Apalagi, saat ibunda Restu meninggal dan banyak cerita kesedihannya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Semoga bisa membantu di persidangan. Terimakasih buat teman-teman yang mau datang kasih kesaksian," ucap Restu Sinaga.

Sejauh ini, Restu mengaku dalam kondisi sehat. Bahkan berat badannya naik selama mendekam di penjara. Restu dijadwalkan akan kembali menjalani sidang pada 3 November 2016, dengan agenda kesaksian darinya. "Sekarang sehat, berat badan naik 4 kilo kali," ujar Restu Sinaga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading