Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit SCTV, Nasib Rimba dan Debrong Ingin Bebas

Fimela.com, Jakarta Sinetron produksi Sinemart, Anak Langit, sudah mencapai 200 pada awal Agustus ini. Sinetron yang ditayangkan di SCTV ini memang jadi sinetron terlama Sinemart sejak hijrah ke SCTV pada Februari lalu. Sinopsis Anak Langit SCTV pun selalu ditunggu-tunggu.

Anak Langit adalah satu-satunya sinetron yang masih bertahan sejak Februari lalu. Sinetron yang dibintangi Stefan William ini sepertinya masih mampu mempertahankan eksistensinya di tengah sinetron-sinetron garapan SinemArt yang satu persatu tak mampu bertahan lama.

Memasuki episode 23 Agustus 2017, Anak Langit akan menampilkan kelanjutan nasib Rimba yang merasa kesal karena listrik mati dan belum kunjung menyala. Selain merasa kegerahan, baterai ponselnya juga hampir habis. Tanpa sepengetahuan Rimba, Bibi Aah mengambil tongkat miliknya dan kemudian disembunyikan.

Sementara itu, Debrong berada di dalam penjara di kantor polisi bersama tahanan lainnya. Lalu seseorang datang buat menjenguknya yang ternyata seorang pengacara bernama Hiro. Menurut Hiro, Debrong bisa bebas kalau produser mencaut tuntutannya. Hiro pun berusaha menghubungi sang produser untuk mencabut tuntutan terhadap Debrong.

Preskon Sinetron Anak Langit (Adrian Putra/bintang.com)

Apakah usahanya akan berhasil? Bagaimana dengan nasib Rimba? Lalu bagaimana dengan Tari yang jalan bareng dengan Andri dan dilihat Vito yang mengadukan hal itu ke ibunya Tari?

Setelah menyimak sinopsis Anak Langit SCTV, jangan sampai ketinggalan menyaksikan sinetron yang makin seru dan menarik ini. Sinetron yang dibintangi Stefan William, Ranty Maria dan Dylan Carr ini tayang tiap hari jam 18.25 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading