Sukses

Entertainment

Stefan William Bergabung, Rating Anak Langit Langsung Naik

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Langit memang tak lagi menampilkan Ammar Zoni. Sinetron yang tayang di SCTV ini justru kedatangan pemain baru yaitu Stefan William. Pria yang pernah bermain di sinetron Anak Jalanan dan Boy ini bahkan langsung jadi pemeran utama.

Kehadiran suami Celine Evangelista ini untuk menggantikan posisi peran utama, Al (Ammar Zoni) yang diceritakan menghilang. Namun Stefan William tidak berperan sebagai Al, tapi jadi karakter baru bernama Hiro.

Sejak Ammar tidak muncul, rating Anak Langit mengalami penurunan yang cukup drastis. Sinetron yang selama ini ratingnya stabil tersebut langsung keluar dari posisi lima besar dan menduduki urutan ke-8 pada 11 Juli lalu. Seperti dilansir dari akun twitter ‘Rating TV Indonesia’. Anak Langit hanya meraup rating 3 dengan sharen 13,1 persen.

Kehadiran Stefan sepertinya mulai bisa mendongkrak ratingnya. Hal itu terbukti dalam tayangan Rabu (12/7/2017) saat Stefan William pertama kali tampil. Rating Anak Langitclangsung menanjak ke posisi ke-5 dengan perolehan TVR 3,4 dan TVS mencapai 14,9 persen. Di episode berikutnya, Stefan William bertanding dengan Immanuel Caesar Hito di laga MMA.

Stefan mulai hadir dengan kemampuan beraksinya. Episode tersebut mampu membuat Anak Langit kembali ke posisi ketiga dengan perolehan TVR 3,9 dan TVS 15,4 persen. Rating sinetron yang diproduksi Sinemart itu tentunya membawa angin segar untuk para penggemarnya.

Rating yang kembali naik membuktikan kalau sinetron ini tetap menarik dan menghibur, bahkan mungkin bakal lebih seru lagi. Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya, bagaimana juga nanti hubungan Hiro (Stefan William) dan Vika (Ranty Maria)? Saksikan terus sinetron Anak Langit yang tayang tiap hari jam 18.30 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading