Sukses

Entertainment

Stefan William Jadi Pemeran Utama di Sinetron Anak Langit

Fimela.com, Jakarta Nama Ammar Zoni memang tak ada lagi di jajaran pemain sinetron Anak Langit. Sinetron yang ditayangkan di SCTV ini justru kedatangan pemain baru yaitu Stefan William. Pria yang pernah bermain di sinetron Anak Jalanan dan Boy ini bahkan langsung jadi pemeran utama.

Lalu, apakah Stefan akan menggantikan Ammar Zoni dan berperan sebagai Al? Dalam tayangan 11 Juli kemarin, Al (Ammar) diceritakan tiba-tiba kabur dari rumah tanpa alasan yang jelas. Hal itu ternyata menjadi isyarat kalau akan ada tokoh utama baru di sinetron produksi Sinemart ini.

 

Kehadiran Stefan ternyata bukan untuk menggantikan sosok Al. Kabarnya, Stefan akan berperan sebagai pria bernama Hiro. Dalam foto yang beredar di media sosial, Stefan yang jadi pemeran utama baru akan berhadapan dengan Rimba (Dylan Carr). Dalam foto yang lain, Hiro sepertinya bakal dipasangkan dengan Vika (Ranty Maria).

Kemunculan sosok Stefan William ini langsung menyita perhatian para penggemar setia Anak Langit. Mereka tak menyangka kalau Stefan-lah yang dipilih untuk hadir di Anak Langit. Itu karena saat Stefan memilih hengkang dari Anak Jalanan, Ammar Zoni yang kemudian menjadi pemeran utama di sinetron tersebut.

 

Anak Langit Malam ini

Sebuah kiriman dibagikan oleh ANAK LANGIT SCTV (@anaklangit.official) pada

Kabar Stefan akan bermain di Anak Langit memang sudah santer beredar beberapa hari lalu. Misalnya, ada sebuah foto yang menunjukkan Stefan akan kembali membintangi sinetron yang sedang diputar di SCTV. Selain itu, Akbar Bhakti yang merupakan sutradara Anak Langit juga memposting foto dirinya bersama Stefan William di akun Instagram pribadinya.

Meet And Greet SinemArt (Adrian Putra/bintang.com)

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Dan seperti apa peran yang akan dimainkan Stefan William yang diyakini bakal membuat sinetron ini makin seru? Nah, jangan lupa tonton terus sinetron Anak Langit yang tayang setiap hari jam 17.55 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading