Sukses

Entertainment

Stefan William Main di Anak Langit, Ranty Maria Teteskan Air Mata

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV kedatangan pemain baru yaitu Stefan William. Stefan jadi salah satu pemeran utama menggantikan Ammar Zoni. Lalu apa yang membuat Ranty Maria sedih sampai meneteskan air mata?

Tentunya bukan karena Stefan William, tapi hanya potongan adegan karakter Vika yang diperankan Ranty di Anak Langit. Karakter Al yang diperankan Ammar Zoni diceritakan kabur dari rumah secara mendadak.

Hilangnya Al tentu akan berdampak pada hubungannya dengan kekasihnya, Vika dalam sinetron garapan Sinemart itu. Dalam sebuah episode, Vika meratapi kesedihan mengetahui kekasihnya tiba-tiba menghilang tanpa alasan. Vika terlihat sangat sedih dan tak kuasa menahan air matanya yang mengalir mendoakan Al yang tiba-tiba menghilang.

"Ya Allah... Hamba nggak tau sekarang Al ada di mana, tapi Engkau Mahatahu Ya Allah. Tolong lindungi Al di manapun dia berada sekarang ini. Tolong berikan dia jalan keluar dan lepaskan Al dari segala kesulitannya. Aamiin," Vika berdoa sembari menengadahkan kedua tangannya.

Adegan Vika mendoakan Al ini langsung mengundang perhatian penggemar sinetron Anak Langit. Mereka ikut merasakan kesedihan dan terharu dengan kejadian yang sedang dialami Vika.

Sosok Al yang menghilang sudah digantikan oleh Hiro (Stefan William). Hiro akan menggantikan Al untuk melawan Andra (Immanuel Caesar Hito) untuk bertanding di MMA. Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya, bagaimana juga nanti hubungan Hiro dan Vika (Ranty Maria)? Saksikan terus sinetron Anak Langit yang tayang tiap hari jam 18.30 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading