Sukses

Entertainment

Stefan William Gabung di Sinetron Anak Langit

Fimela.com, Jakarta Ada kabar gembira buat para penggemar Stefan William. Suami dari Celine Evangelista ini kembali bermain sinetron dan bergabung dengan sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV Stefan William sebenarnya sedang rehat dari layar kaca setelah sinetron Boy tak lagi tayang pada Juni lalu.

Kembalinya Stefan William ke layar kaca tentu akan disambut gembira oleh para penggemarnya. Kabar Stefan akan bermain di Anak Langit memang sudah santer beredar beberapa hari lalu. Misalnya, ada sebuah foto yang menunjukkan Stefan akan kembali membintangi sinetron yang sedang diputar di SCTV.

Selain itu, Akbar Bhakti yang merupakan sutradara Anak Langit juga memposting foto dirinya bersama Stefan William di akun Instagram pribadinya. Begitu juga Instagram sinetron Anak Langit yang memposting foto Stefan berhadapan dengan Dylan Carr. Meski begitu peran Stefan William masih dirahasiakan. Seperti dilansir dari liputan6.com, yang jelas Stefan William tak akan menggantikan peran Ammar Zoni sebagai Al.

Stefan kemungkinan besar akan memainkan karakter baru yang nantinya akan muncul di pertandingan Mixed Martial Art (MMA). Seperti diketahui, Anak Langit saat ini sedang fokus pada cerita jelang pertandingan tarung bebas MMA. Bos Jun (Jun Mahir) yang mengadakan pertandingan ini sebelumnya meminta Al untuk mengalahkan Andra (Caesar Hito) di babak final.

 

Hiro Vs Rimba

Sebuah kiriman dibagikan oleh ANAK LANGIT SCTV (@anaklangit.official) pada

Namun, permintaan ini ditolak Al. Sampai sini, wajah Ammar pun menghilang dari Anak Langit. Al sendiri diceritakan kabur dari rumah untuk menenangkan diri. Menghilangnya Al membuat Rimba (Dylan Carr) menyusun siasat baru. Ia berusaha mendekati Andra yang sedang bersengketa dengan keluarga Al.

Meet And Greet SinemArt (Adrian Putra/bintang.com)

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Dan seperti apa peran yang akan dimainkan Stefan William yang diyakini bakal membuat sinetron ini makin seru? Nah, jangan lupa tonton terus sinetron Anak Langit yang tayang setiap hari jam 18.00 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading