Sukses

Entertainment

Mangkir Sidang Cerai, Lucky Hakim Cari Inspirasi di Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Sidang lanjutan gugatan talak yang dilayangkan Lucky Hakim terhadap istrinya, Tiara Dewi kembali bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (23/8/2017). Sidang kali ini masih mengagendakan mediasi setelah Tiara dan Lucky urung hadir di sidang perdana yang berlangsung pada 9 Agustus 2017 lalu. Sayangnya, dalam persidangan kali ini pun keduanya tak tampak hadir.

Saat dihubungi melalui aplikasi pesan singkat, Lucky Hakim mengaku memang sengaja tidak mau hadir dalam sidang mediasi hari ini. Menurut anggota DPR RI dari Fraksi Partai PAN tersebut, dirinya baru akan hadir di persidangan saat diminta untuk membacakan ikrar talak.

"Sengaja saya nggak hadir sidang pertama tanggal 9 lalu dan yang 23 juga saya nggak hadir, biar pengacara saya aja yang hadir. Nah mungkin nanti yang sidang terakhir baru saya akan hadir untuk membacakan talak di hadapan hakim," tulis Lucky Hakim, Rabu (23/8/2017).

"Buat apa juga saya datang saat ini kalo Tiara juga nggak mau dateng, sidang pertama dan kedua itu kan biasanya diupayakan mediasi oleh hakim, nah Tiara aja nggak datang mediasi, jadi mendingan langsung putusan aja nanti saya datengnya and everyone is gonna be happy toh?" sambung ayah satu anak itu.

Foto-foto eksklusif Bintang.com Lucky Hakim dan Tiara Dewi saat pacaran. Saat itu, Tiara belum mengenakan hijab. Kini, ia itu telah berhijrah dan menutup auratnya. (Fotografer: Febio Hernanto, Stylist: Indah Wulansari, D.I: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Ditanya mengenai alasannya tidak hadir lagi di persidangan, lucky mengaku memang sedang banyak kegiatan di luar negeri. "Ya saya memang hampir 2 bulan ini jarang pulang ke Indonesia, mau menenangkan diri sambil mencari inspirasi. Ya intinya saya udah mantab tab tab untuk cerai," tuturnya.

Usia pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi memang terbilang singkat saat akhirnya harus berakhir di perceraian. Menikah pada 2016 lalu, rumah tangga mereka yang seumur jagung terancam bubar lantaran sudah tidak ada lagi kecocokan diantara keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading