Sukses

Entertainment

Sederet Lagu yang Dicover Jungkook BTS

Fimela.com, Jakarta Jungkook BTS membuat heboh dunia maya setelah adanya cuplikan video cover terbarunya. Memang, selama ini ia diketahui menjadi salah satu personel BTS yang kerap membuat cover-cover.

Kejutan ini berawal dari video singkat yang diunggah melalui Twitter BTS pada (22/8). Video berdurasi 33 detik itu menampilkan cuplikan suara Jungkook yang mengcover 2U.

Lagu tersebut adalah kolaborasi antara David Guetta dan Justin Bieber. Terdapat keterangan singkat yang menyatakan bahwa video cover itu bakal diluncurkan dalam waktu dekat. "...coming," demikian bunyi caption di Twitter BTS.

Sembari menantikan cover terbaru dari Jungkook BTS, yuk menyaksikan video-video cover yang telah ia buat sebelumnya. Penasaran seperti apa? Simak rangkumannya seperti berikut ini.

1. Purpose

Purpose menjadi salah satu lagu yang dicover Jungkook pada Agustus 2016 lalu. Ia tampil apik dengan menyanyikan lirik demi lirik penuh penjiwaan.

2. We Don't Talk Anymore

Cover Jungkook yang tidak kalah menarik perhatian adalah di lagu We Don't Talk Anymore yang beredar bulan Januari lalu. Video cover ini bahkan mendapatkan pujian dari sang empunya lagu, Charlie Puth. "Love this Jungcook," demikian kata-kata yang ditulis oleh Charlie Puth lewat akun Twitternya.

3. Beautiful

Jungkook juga membawakan kembali soundtrack dari drama fenomenal Goblin yang bertajuk Beautiful pada Februari lalu. Sebelumnya, soundtrack ini dipopulerkan oleh Crush.

4. We Don't Talk Anymore (feat. Jimin)

Setelah sempat membuat cover solo We Don't Talk Anymore Januari lalu, Jungkook juga membuat versi duet dengan rekannya di BTS, Jimin pada Juni lalu.

Nah, itu dia video-video cover Jungkook BTS. Mana yang jadi favorit kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading