Sukses

Entertainment

Pihak Syahrini Buka Suara Soal Kabar Dapat Fasilitas Umrah Gratis

Fimela.com, Jakarta Nama penyanyi Syahrini ikut terseret kasus agen perjalanan bermasalah First Travel. Kabarnya, Syahrini menjadi salah satu pesohor negeri yang menikmati fasilitas umrah dengan dibiayai sepenuhnya oleh pihak First Travel.

Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, pihak Syahrini melalui asisten pribadinya yang bernama Ita mengaku tidak mengetahui persoalan yang kini sedang menjadi pembicaraan. Menurutnya, hal tersebut merupakan kewenangan manajemen.

"Kalau itu (soal First Travel) aku nggak tau mas, itu urusan manajemen soalnya," tutur Ita saat dihubungi awak media, Rabu (23/8/2017).

Mengenai keberadaan Syahrini saat ini, ita mengatakan jika penyanyi asal Bogor tersebut sedang berada di Eropa, tepatnya di daerah Athena, ibukota dari negara Yunani.

Salah satu alasan kenapa memilih lebaran di Hongkong, penyanyi asal Sukabumi itu mengaku, bahwa negara tersebut tidak memberlakukan visa bagi turis.  Sehingga, asisten rumah tangganya bisa ikut menikmati libur lebaran di sana. (Instagram/princessyahrini)

"Dia lagi di Athena," pungkasnya mengakhiri.

Memang, nama Syahrini disebut menjadi salah satu pihak ikut mempromosikan First Travel. Selain Syahrini, beberapa nama lain yang juga disebut pihak penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Mabes Polri juga menyebut nama Ria Irawan dan almarhumah Julia Perez. First Travel sendiri menjadi agen perjalanan yang belakangan diketahui melakukan penipuan pada calon jemaah umrah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading