Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Emosi Ditanya Soal Asmara

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting seakan emosi ketika disinggung urusan pribadi. Hal ini terjadi ketika Ayu ditanya tentang asmara oleh awak media seusainya menggelar konser single terbarunya berjudul Kamu Kamu Kamu, Rabu (23/8/2017) di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Ribet banget ngomongin pasangan gue melulu. Engga usah ngurusin hidup gue. Ngurusin yang ribet-ribet. Kalau gue mau menikah juga ntar elu-elu pada tahu. Gue jadi enggak usah ngomong ABCD, diem aje. Entar juga kalau Tuhan ngasih jodoh yang baik, ntar pasti keliatan," kata Ayu Ting Ting perihal asmaranya.

Demikian halnya ketika ditanya apakah sudah ada seseorang yang mengisi hatinya, Ayu menjawab lebih memfokuskan diri kepada aktivitasnya. Ia pun mengaku tak merasa kesepian dengan kesendiriannya sebagai seorang single parent.

"Enggak, hidup gue penuh banget penuh pikiran, cobaan, ujian. Ya sudah enggak pernah ngerasa kesepian karena saya kerja kebetulan becanda mulu jadi nggak pernah ngerasa kesepian itu enggak ada. Itu asisten ngelawak semua, jadi saya bingung," jelasnya.

Ayu Ting Ting launching album kedua bertajuk Kamu Kamu Kamu (Nurwahyunan/bintang.com) 

Mengenai target untuk kembali membangun rumah tangga, pelantun Alamat Palsu ini lebih menyerahkan urusan jodoh kepada Tuhan dan diberikan yang terbaik untuknya dan anak kelak.

"Kalau ditargetin siapa sih yang enggak pengin cepat, semuanya pengin cepat. Kan kita balik lagi kalau jodoh datangnya belum tepat kita jangan dulu. Mendingan pelan-pelan Insha Allah nanti dapat yang terbaik. Saya juga kan masih muda jangan buru-buru," ujar Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading