Sukses

Entertainment

Rafathar Gelar Pesta Ulang Tahun, Anak Ayu Ting Ting Naik Kuda

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar pesta ulang tahun sang putra, Rafathar Malik Ahmad, di Club House sekitar kediamannya pada Minggu (20/8/2017). Sejumlah selebriti pun turut meramaikan acara syukuran usia Rafathar yang kedua. Sayangnya, sosok Ayu Ting Ting tak terlihat.

Padahal, tepat di hari ulang tahun Rafathar ke-2 pada 15 Agustus lalu, Ayu secara khusus memberikan doa terbaiknya dengan mengunggah foto Rafathar di Instagram. Ia berharap kebaikan-kebaikan senantiasa melingkupi kehidupan Rafarhar.

"Happy birthday Rafathar Malik Ahmad semoga panjang umur, sehat selalu, banyak rezeki, pinter, jadi anak kebanggaan mama dan papa @raffinagita1717 n apa yang dicita-citakan tercapai nak amin 😇🎉🎈🎁🎂👏🏻😄," harap Ayu lewat akun Instagram pribadinya, Selasa (15/8/2017).

Ketidakhadiran Ayu memang mengundang pertanyaan. Apalagi Ayu dan Raffi dikenal cukup dekat. Mereka pun diketahui terlibat dalam sebuah program TV yang sama selama beberapa tahun terakhir.

Ayu Ting Ting dan Rafathar Malik Ahmad

"Kok kemarin nggak ada Ayu di ultah Rafathar? Bilqis nggak diundang ta?" tanya akun anye_say dalam kolom komentar foto Bilqis tengah berlibur ke Bandung yang diunggah Ayu Ting Ting. Bilqis memang diketahui tengah berlibur ke Bandung bersama nenek dan kerabatnya pada Minggu (20/8/2017).

Bilqis Naik Kuda

Di Bandung, Bilqis mengunjungi sejumlah tempat wisata. Salah satunya tempat wisata yang mengajarkan putri sematawayang Ayu Ting Ting itu lebih dekat dengan bintang. Melalui Instagram pribadinya, Ayu pun berbagi potret saat Bilqis menunggang kuda.

"Eeiittss kakak sm iqis akur nih.....😜💃🏼🐎hatur nuhun kakak ❤️," tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan foto, Minggu (20/8/2017).

Anak Ayu Ting Ting menunggang kuda. (Instagram/ayutingting92)

Selain mempertanyakan ketidakhadiran Bilqis di ultah Rafathar, banyak dari netizen yang juga mengomentari aktivitas Bilqis menunggang kuda. "Wow Main kuda juga nih, pasti nanti dedek iqis dibeliin bunda kuda juga biar sama kaya dedek Rafathar 😅," seru akun marulinisa.

Seperti diketahui, Rafathar mendapat hadiah ulang tahun berupa kuda poni dari sang nenek, Rieta Amalia. Memang, sejak isu perselingkuhan mencuat, segala hal tentang Ayu memang kerap dikaitkan dengan Raffi. 

Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak (Instagram/@mom_ayting)

Sementara itu, kesibukkan di dunia entertainment mungkin menjadi kendala Ayu Ting Ting tak dapat ikut serta memeriahkan pesta ulang tahun Rafathar. Apalagi Ayu termasuk selebriti dengan jam terbang yang cukup tinggi sekarang ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading