Sukses

Entertainment

Gelar Konser September Ceria, Vina Panduwinata Ajak Musisi Muda

Fimela.com, Jakarta Jelang konser bertajuk September Ceria With Vina Panduwinata pada 8 September 2017 mendatang di Balai Sarbini, Jakarta, Diva Pop terbaik Indonesia melakukan berbagai persiapan. Mulai dari konsep hingga lagu-lagu yang akan dibawakan.

"Ini konser besar yang ke 4 kali, lainnya mini konser. Sebenarnya setiap konser itu mau besar atau mini pasti konsepnya berbeda. Materinya pasti mama Ina, sudah jelas lagunya itu. Paling diolah tema-tema saja yang berbeda," kata Vina Panduwinata dalam jumpa persnya di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu (23/8/2017).

Bicara mengenai konsep, tema cinta masih tetap dihadirkan pelantun tembang hits Burung Camar tersebut saat konsernya nanti. Meski demikian, kata Vina, konsep dilakukan dengan cara yang berbeda dibandingkan konser-konser sebelumnya.

"Konsep yang sekarang itu seperti yang dibilang ada waktu saya jatuh cinta, ada juga pas saya berbagi, cinta itu kan macem-macem, berbagai dengan orang yang membutuhkan, ada sahabat juga. Pastinya akan ada perbedaan walaupun perbedaan itu mungkin saja orang bilang nggak terlalu jauh bedanya. Ya karena materinya mama Ina," jelas Vina Panduwinata.

Dalam konser September Ceria With Vina Panduwinata, Mama Ina ingin banyak merangkul kalangan anak muda dengan musiknya yang akan dihadirkan di konsernya nanti. Untuk itu, Mama Ina turut mengajak serta musisi lainnya untuk berkolaborasi dengan DJ Goeslan, Ikmal Tobing, Citra Scholastika dan Hedi Yunus.

Vina Panduwinata (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Itu yang diinginkan oleh orang-orang yang bisa dikatakan kolektor lagu-lagu kita, fans dari waktu muda. Banyak maksud dari konser itu sendiri. Mama Ina garis bawahi di konser September Ceria ini bahwa yuk di bulan September ini, kita lupakan sedih, susah, masalah yang ada, kita ceria sama-sama aku," jelasnya.

Konser September Ceria With Vina Panduwinata akan menghadirkan lebih dari 15 lagu hits yang diaransemen dengan musik lebih segar.Konser ini menjual tiket dengan empat kategori. Kategori Balcony dijual dengan harga Rp 150 ribu, Silver Rp 350 ribu, Gold Rp 650 ribu, Platinum Rp 1 juta yang bisa didapatkan sejak 1 Agustus 2017 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading