Sukses

Entertainment

Vishal Singh Telanjang Dada saat Dekat dengan Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Hubungan Jessica Iskandar dengan aktor asal India, Vishal Singh, makin dekat. Kedekatan itu terlihat dari foto dan video yang diunggah perempuan yang akrab disapa Jedar itu dalam akun Instagram pribadinya.

Mereka perhatian cukup besar terhadap Jedar. Namun, kali ini netizen meminta agar Jedar tak kebablasan. Mereka menyampaikan hal itu dalam salah satu video iklan kopi yang diunggah Jedar, Selasa (22/8/2017).

"Jangan sampai keblablasan lagi ya mbak, ntar ditinggal lagi @inijedar," harap akun @fitridila.

Dalam video tersebut, Vishal tampak bertelanjang dada saat dekat dengan Jedar. Sementara penampilan Jedar dinilai netizen cukup menantang dengan mulut yang menganga. Hingga Rabu (23/8/2017), lebih dari 900 ribu yang melihat video tersebut.

Launching Jedar Koofee (Nurwahyunan/bintang.com)

"Kok mukanya kak Jedar exspresinya menantang banget ya," jelas akun @amelmaulidhina memberi penilaian. "Lag apa sihh mba?? Mangap mangap sekaliaannn," saran akun @twbllle.

Sementara itu, Jessica Iskandar sempat mengungkapkan hubungannya dengan Vishal Singh baru tahap sebagai teman. Ia tak ingin buru-buru untuk meresmikan hubungannya tersebut. Kegagalan pernikahannya pertama membuat dirinya harus lebih berhati-hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading