Sukses

Entertainment

Kado Mewah dan Perayaan Sederhana untuk Ultah Dul ke-17

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty memberikan kado spesial berupa mobil mewah untuk anak bungsunya, Abdul Qodir Jaelani atau akrab disapa Dul yang berulang tahun ke-17 pada Rabu, 23 Agustus 2017.

Namun, Maia tidak memberikan sebuah pesta ulang tahun meriah untuk Dul. Maia hanya melakukan potong tumpeng untuk mensyukuri pertambahan usia anaknya. 

Hal itu diketahui dari akun instagram Maia Estianty. "Ada yang berulang tahun 17 tahun @duljaelani," tulis Maia pada Rabu (23/8). "(tdk ada perayaan apa2 di rumah, hanya potong tumpeng saja, bersyukur bahwa Dul selalu dalam keadaan baik)," lanjutnya.

Yang menarik, ada dua tumpeng yang disiapkan Maia. Ternyata, Maia tidak cuma merayakan hari ulang tahun Dul, tetapi juga pengasuh Dul sejak masih bayi.

 

A post shared by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

"Dan yg satu lagi berulang tahun di hari yg sama dengan Dul, adalah Mbak Wasti (mbok Tik, mbok nya Dul dari jaman lahir juga ikut membantu mengasuh dia sampai hari ini, selamat ultah juga Mbok Tik kesayangan," terang Maia.

"Terimakasih sudah ikut membantu saya mengasuh dul dari lahir. Malah dibilang ini Mbok/bunda nya dul kedua hahaha, soalnya kalo ada apa2 ama Dul, mbok Tik bisa jauh lebih nangis dari saya)... Wishing you both all the best. Minta doa nya untuk mereka ya... Love you all.," tambah Maia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading