Sukses

Entertainment

Selamat Ulang Tahun Mulan Jameela dan Dul Jaelani

Fimela.com, Jakarta 23 Agustus menjadi hari yang cukup spesial dalam keluarga Ahmad Dhani. Pasalnya, dua anggota keluarganya berulang tahun di tanggal tersebut. Adalah Mulan Jameela yang merupakan istri Dhani dan Dul Jaelani, anak Dhani dari pernikahan sebelumnya dengan Maia Estianty.

Mulan genap berusia 38 tahun pada hari ini, Rabu (23/8/2017). Sementara Dul merayakan ulang tahunnya yang ke-17. Momen kehangatan keluarga Dhani dalam merayakan ulang tahun Dul dan Mulan pun terlihat pagi ini.

Dhani tampak ikut memberikan kejutan pada Mulan dan Dul di sebuah acara musik. Kala itu, Mulan diketahui juga tengah merilis single terbarunya berjudul Aku Mau Kamu.

"HBD ya Neng Mulan. Semoga selalu berbahagia. All the best ya neng. Barakallah fi umrik 😍😘🎂🎊❤️ HBD ya Dul. Semoga sukses untuk semua. All the best. Barakallah fi umrik 😍😘🎂🎉❤️," tulis sang manjer, Mira Kohler di akun Instagramnya, Rabu (23/8/2017).

Selain Mulan, Mira juga mengucapkan selamat ulang tahun pada Dul. Ia turut mendoakan kesuksesan serta kesehatan putra ketiga Dhani tersebut.

Ahmad Dhani memberi kejutan ulang tahun pada Mulan Jameela dan Dul Jaelani. (Instagram/mirakohler)

Sementara itu, sehari sebelum hari ulang tahunnya, Dul mendapatkan hadiah sebuah mobil mewah dari sang ibunda, Maia Estianty. Maia juga turut mendoakan kesuksesan dari sang putra bungsu.

"Happy Birthday to my youngest son, Sweet 17th... Jadi anak yg selalu membanggakan orang tua, bangsa dan negara ya, jadi anak sholeh, pintar, cerdas, kreatif, berakhlak mulia dan berhati karim, selalu bernasib baik. Amin. Love you @duljaelani," tulis Maia mendoakan.

Hingga berita ini diturunkan, Ahmad Dhani belum memberikan ucapan spesialnya pada Mulan Jameela maupun Dul Jaelani lewat akun media sosialnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading