Sukses

Entertainment

Giorgino Abraham Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Gaduh

Fimela.com, Jakarta Setelah video mesra Giorgino Abraham dengan Irish Bella saat berada di Bali beredar luas di media sosial, tampaknya Gino, sapaan akrab Giorgino kini sudah tak malu lagi menunjukan kedekatannya dengan Irish Bella. 

Hal itu bisa terlihat dari foto terbaru di akun instagram milik Gino. Mantan kekasih Angela Gilsha itu, memajang foto dirinya sedang berduaan dengan Irish Bella. "Dengan kekuatan hengpon jadul cekrek cekrek," tulis Gino sebagai keterangan foto,  Rabu (23/8). 

Foto yang diunggah Gino ini pun mengundang komentar beragam dari warganet. Ada yang memberikan komentar negatif karena menilai Irish merebut Gino dari Angela Gilsha. "Kak @_irishbella kok ga merasa bersalah sama sekali udh pacarin pacar temen sendiri?" tulis salah satu akun.

Ada juga yang justru suka melihat kedekatan Irish dan Gino. "Cocok bnget.... mdah"an berjodoh kalian berdua," salah satu akun mendoakan Giorgino dan Irish Bella  berjodoh.

Tidak sedikit dari warganet juga justru tidak fokus dengan foto, melainkan tulisan Gino sebagai ketterangan foto. Ada yang menilai, Gino sedang menyindir salah satu akun gosip instagram. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading