Sukses

Entertainment

Hangout Bareng Amanda Cerny, Prilly Latuconsina Bikin Iri Netizen

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina membuat iri netizen. Pasalnya belum lama ini, dirinya mengunggah foto sedang hangout bareng model sekaligus youtubers ternama, Amanda Cerny.

Keduanya tampak akrab satu meja. "My breakfast date," tulis Prilly, Rabu (23/8/2017) dengan menyertakan emoji hati.

Selain itu di unggahan Prilly selanjutnya, tampak dirinya sedang jalan bareng, dan yang membuat netizen semakin iri, Prilly memperlihatkan betapa akrabnya dia dengan Amanda Cerny, yaitu dengan menunjukan foto dirinya sedang digendong Amanda Cerny.

"Gila bisa ketemu sama amanda cerny . Kapan ke indo nih amanda?" tulis salah satu warganet mengomentari foto di akun instagram milik Prilly.  "What is she doing in here ??? Ohmygot iam shock haha," imbuh yang lainnya.

Prilly Latuconsina dan Amanda Cerny (Instagram/@prillylatuconsina96)

Bahkan ada salah seorang warganet yang sampai mengecek apakah ada artis lain dari tanah Air yang berteman dengan Amanda. "Artis Indonesia yg di follback sama @amandacerny ya hanya @prillylatuconsina96 , congrats shay," tulis akun @elzahelmika97. 

Amanda lahir pada 26 Juni 1991 di Pennsylvania, Amerika Serikat. Sebagai model, nama Amanda begitu terkenal di dunia, termasuk di Indonesia. Saat ini ia memiliki 17 juta lebih follower akun Instagram pribadinya. "Oh my god you're so lucky (Prilly)," tulis akun shafamarsha_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading