Sukses

Entertainment

Bertrand Antolin Rangkul Cinta Penelope dari Belakang

Fimela.com, Jakarta Memiliki sahabat baik memang menjadi anugerah yang luar biasa untuk semua orang. Hal itulah yang sepertinya dirasakan oleh dua artis tanah air, Bertrand Antolin dan Cinta Penelope.

Kedua bintang ini memang memiliki hubungan dekat sejak lama. Merasa mengenal satu sama lain, Cinta pun mengunggah video yang menunjukkan betapa dekat dirinya dengan aktor senior tersebut.

"Dia selalu menerima sakit ku, senang ku, keluh kesah ku.. selama hampir 20 thn koko ya g satu ini adalah org yg paling sabaaaar menerima diriku...," demikian bunyi caption yang ditulis oleh Cinta pada postingannya.

Dalam postingan tersebut terlihat Bertrand merangkul Cinta dari belakang. Mereka pun saling mengucapkan kata pujian masing-masing. Selain itu, Natasha Wilona juga terlihat muncul di kamera.

Bertrand Antolin dan Cinta Penelope (Instagram/princess_cinta_penelope)

"Dialah sahabat terbaik ku, bule cina yang selalu setia kawan dan punya rasa kekeluargaan tinggi, ampe aku mau pacaran aja di anter dan di jemput wkwkkwkwkwkkw... kemana mau di cari sahabat begini.. i love u dan aku bangga punya sahabat sepertimu..," lanjutnya.

Postingan itu pun langsung menuai berbagai komentar dari netizen. Banyak yang beranggapan bahwa Cinta Penelope dan Bertrand Antolin memang pasangan yang cocok. "Cocok ma kak ahahah. Cocok sama Bertrand," tulis salah satu netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading