Sukses

Entertainment

Pasca Kecelakaan, Tio Pakusadewo Siap Main Film Action

Fimela.com, Jakarta Aktor senior, Tio Pakusadewo pada bulan Juli mengalami kecelakaan yang menyebabkan kakinya cedera. Kini, kondisi Tio sudah pulih kembali dan akan memulai kegiatannya sebagai aktor untuk sebuah film yang berjudul Buffalo Boys.

Tak tanggung-tanggung, masih dalam masa pemulihan dari cedera, Tio akan kembali bermain laga untuk film tersebut. Menurutnya, kondisi kakinya yang masih dalam masa pemulihan tak akan mengurungkan niatnya untuk bermain sebagai Arana di film tersebut.

"Sekarang sudah pulih dan dalam pemulihan. Ya sebulan lagi udah jalan lah, udah bisa lari. hehehe udah oke," ujarnya saat ditemui di daerah Jakarta Selatan, Senin (21/8/2017) malam. Mengenai film Buffalo Boys sendiri, menurut Tio, saat ini masih dalam proses persiapan. Nantinya, film tersebut akan memulai proses syuting di Yogyakarta.

"Sedang persiapan reading, latihan segala macam. Nanti tanggal 28 (Agustus) kami ke Yogya mulai syuting di sana. Nanti ceritanya bagaimana, kayaknya preskonnya di Yogya karena mulai syutingnya di Yogya," jelasnya.

Festival Film Indonesia 2017 (Adrian Putra/bintang.com)Memang, beberapa waktu lalu Tio Pakusadewo baru saja mengalami kecelakaan pasca diserempet orang tak dikenal. Akibatnya, Tio harus mendapatkan perawatan di sebuah rumah sakit karena mengalami cedera di bagian kakinya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading