Sukses

Entertainment

Ibunda Jane Shalimar Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari artis Jane Shalimar. Sang ibu, Isye Faiza, menghembuskan napass terakhirnya pad Jumat dinihari, 25 Agustus 2017 pukul 03.15 WIB.

Kabar duka tersebut diumumkan Jane di akun instagram miliknya, @jshaz26.  

"Telah berpulang ke haribaan Allah SWT, ibunda kami tercinta Isye Faiza pada hari Jumat dinihari, 25 Agustus 2017 pd pukul 03.15 WIB, mhn dimaafkan kesalahan beliau selama hidup dan mhn didoakan agar dilapangkan kuburnya dan berikan tempat yang paling mulia di sisi-Nya, aamiin ya robbal alamiin...," tulis Jane.

Rencananya, jasad ibunda Jane akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta Selatan ba'da salat Jumat.  "Inshaa Allah almarhumah akan di makamkan pada hari Jumat ba'da dzuhur di TPU Karet Bivak," tulis Jane lewat pesan berantai yang diterima pewarta berita.

Buwas berharap tidak ada lagi artis yang tertangkap narkoba. Bukan lantaran ingin mencari popularitas saat menangkap artis. Ia melihat bukan hanya artis, tapi bisa terjadi pada siapa saja. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Terima kasih kepada semua sahabat dan kerabat yang telah meluangkan waktunya dan mendoakan mama," demikian  Jane Shalimar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading