Sukses

Entertainment

Sandra Dewi dan 5 Artis Cantik Menanti Kelahiran Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kehadiran buah hati menjadi dambaan setiap pasangan suami istri. Tak terkecuali bagi Sandra Dewi dan lima artis cantik di bawah ini. Dalam kurun waktu kurang dari setahun, mereka bahkan sudah dipercayakan Tuhan mengandung anak pertama.

Usia kandungan keenamnya pun beragam. Seperti Sandra yang baru memasuki usia enam bulan. Sejak awal menikah, Sandra dan sang suami, Harvey Moeis memang mengaku tak akan menunda hadirnya momongan. Demi mewujudukan keinginan tersebut, Sandra dan Harvey pun melakukan program kehamilan.

Lantas, ada pula Acha Septriasa yang juga tengah menanti kehadiran buah cintanya dengan Vicky Kharisma. Menikah pada 11 Desember 2016, pemain film Heart itu kini tengah hamil tujuh bulan anak pertamanya.

Selain Sandra Dewi dan Acha Septriasa, siapa lagi nama artis yang tengah menantikan kehadiran buah hati pertama dalam pernikahannya sekarang? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Sandra Dewi

Sandra Dewi dan 5 Artis Cantik Menanti Kelahiran Anak Pertama. (Foto: Instagram/sandradewi88, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Acha Septriasa

Sandra Dewi dan 5 Artis Cantik Menanti Kelahiran Anak Pertama. (Foto: Instagram/vickykharisma, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Rinni Wulandari

Sandra Dewi dan 5 Artis Cantik Menanti Kelahiran Anak Pertama. (Foto: Adrian Putra, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

DJ Una

Sandra Dewi dan 5 Artis Cantik Menanti Kelahiran Anak Pertama. (Foto: Nurwahyunan, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Ryana Dea

Sandra Dewi dan 5 Artis Cantik Menanti Kelahiran Anak Pertama. (Foto: Instagram/ryana_dea, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Fita Anggriani

Sandra Dewi dan 5 Artis Cantik Menanti Kelahiran Anak Pertama. (Foto: Instagram/fitaanggriani, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Kebahagiaan memang tengah menyelimuti Sandra Dewi dan kelima artis di atas. Hamil menjadi momen pertama dalam kehidupan keenamnya. Maka tak heran, jika mereka kerap membagikan setiap momen kehamilannya di media sosial. Selamat ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading