Sukses

Entertainment

Pemain Warkop DKI Reborn Siap Promo di 5 Kota dalam 1 Hari

Fimela.com, Jakarta Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 siap dirilis pada 31 Agustus nanti. Sebagai sekuel dari film Indonesia terlaris sepanjang masa, tentu banyak yang ingin menyaksikan film produksi Falcon Pictures ini. Karena itu sejumlah acara nonton bareng atau nobar bakal digelar. Misalnya akun twitter ‘Gudang Film’ yang akan menggelar nobar di empat hari pertama perilisan film ini.

Acara yang akan berlangsung pada 31 Agustus sampai 3 September ini masing-masing bakal digelar di Jakarta di Blok M Square pada 31 Agustus 2017, lalu di Bekasi pada 1 September 2017 di CGV Bekasi Cyber Park. Lalu pada 2 September 2017 di CGV EcoPlaza Cikupa, Tangerang dan 3 September 2017 di CGV Dmall, Depok. 

Lalu ada sejumlah acara nobar lainnya yang bakal dihadiri para pemeran utama film Warkop DKI Reborn. Bahkan mereka berencana akan datang di lima kota di Indonesia dalam satu hari yang sama. Rencana itu diungkapkan Indro Warkop saat mengisi acara perayaan HUT SCTV ke-27 di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017).

Bersama Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian dan Tora Sudiro, Indro tampil untuk mempromosikan film mereka. “Jadi rencananya kita bakalan nobar dalam satu hari di lima kota, Makassar, Solo, Semarang, Surbayan dan Yogyakarta. Tapi tanggalnya kapan dan di bioskop mana saja, masih dirahasiakan,” ujar Indro Warkop.

Pemain Warkop DKI, Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, Tora Sudiro dan Indro Warkop ikut meramaikan acara puncak perayaan HUT SCTV ke-27 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Selain mengajak penonton untuk datang ke gedung bioskop buat menyaksikan Warkop DKI Reborn 2, Indro Warkop cs juga mengajak para penonton untuk bergoyang ‘Chicken Dance’, tarian khas Warkop DKI.  Film Warkop DKI Reborn 2 saat ini sedang menggelar promo dengan menjual tiket nonton presale kepada masyarakat luas. 

Dalam penjualan tiket nonton presale Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2, Indro menambahkan juga akan memberi hadiah DVD Warkop DKI Reborn: Part 1 yang tahun lalu sukses diterima masyarakat luas. "Jadi, dengan membeli 4 tiket dihadiahkan DVD Warkop DKI Reborn yg pertama. Berlaku untuk empat kelipatan, beli tiket 4 dapet satu DVD, beli 8 tiket dapet dua DVD dan seterusnya," jelas Indro.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading