Sukses

Entertainment

Jamaah Ogah Ikut Campur Kisruh Rumah Tangga Opick dan Dian

Fimela.com, Jakarta Biasanya, Opick dan istrinya, Dian Rosiitaningrum tak pernah absen dalam pengajian rutin yang digelar Majelis Taklim Tombo Ati, setiap Jumat di kediaman Opick di kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur.

Namun setelah isu poligami yang dilakukan Opick mencuat, pada Jumat (25/8/2017), baik Opick dan Dian, kompak tak hadir dalam pengajian tersebut.

"Mereka tidak hadir, saya tidak tahu juga kenapa. Biasanya kalau pengajian ya ketemunya sama Mbak Dian dan Mas Opick di pengajian ini," kata salah jamaah pengajian yang juga salah satu sahabat Opick saat ditemui di kawasan Pulogebang, Jumat (25/8/2017).

Ketika ditanya soal kisruh rumah tangga yang tengah dialami Opick dan Dian, pria yang enggan disebutkan namanya itu tak mau bicara. Menurutnya, itu adalah urusan pribadi Opick dan istrinya.

Opick dan Dian (dok. Pribadi)

Pun demikian ketika Bintang.com mencoba bertanya kepada pengisi acara pengajian, Ustazah Lulung. Ia enggan berbicara banyak perihal rumah tangga Opick dan Dian.

Tapi,  ia merasakan kesedihan yang dialami Dian Rositaningrum yang dimadu. "Sebagai wanita saya sih sedih aja, karena saya bukan bidadari, saya hanya wanita biasa yang punya rasa sedih, punya rasa gimana ya enggak kebayang," tandasnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading