Sukses

Entertainment

Tompi Sukses Ajang Penonton Bergoyang di Meikarta Music Festival

Fimela.com, Jakarta Pagelaran Meikarta Music Festival seolah menjadi hiburan masyarakat yang sayang untuk dilewatkan. Solois Tompi tampil sebagai pengisi acara terakhir pada Jumat (25/8/2017). Meikarta Music Festival sendiri sudah berlangsung sejak 19-27 Agustus 2017 sebagai rangkaian peluncuran Meikarta Apartment.

Membuka penampilan saat penonton sudah ramai memadati arena panggung yang megah di taman terbuka bernama Central Park, tak sulit bagi Tompi untuk membuat penonton bergoyang. Terlebih, Tompi menyajikan lagu Sedari Dulu yang cukup populer sebagai lagu pembuka.

"Cikarang mana suaranya? Are you ready? Ini buat kalian yang lagi jatuh cinta," ujar Tompi yang kemudian membawakan lagunya yang berjudul Tak Pernah Setengah Hati.

Setelah itu, Tompi seolah menunjukkan musikalitasnya yang mumpuni di panggung Meikarta Music Festival. Dimulai dengan meng-cover lagu Pesawat Tempur milik Iwan Fals dengan irama Jazz, Tompi pun mengubah aransemen Aku Cinta miliknya menjadi versi dangdut. Tak ayal, penonton pun bersorak kegirangan sambil mengikuti nyanyian.

Setelahnya, lagu-lagu populer lainnya milik Tompi bergantian menjadi tembang yang membawa penonton bernyanyi bersama dari depan panggung. Tompi pun berhasil menutup pagelaran Meikarta Music Festival dengan sorak kegembiraan.

Tompi di Meikarta Music Festival (Adrian Putra/Bintang.com)

Untuk yang belum sempat menghadiri Meikarta Music Festival, jangan khawatir. Kalian masih punya kesempatan sampai hari minggu untuk menikmati konser musik di tengah pemandangan yang indah untuk bersantai.

Sesuai agenda, Meikarta Music Festival masih akan berlangsung sampai Minggu (27/8/2017) mendatang dengan menampilkan penyanyi-penyanyi kenamaan tanah air. Selain musik, Meikarta Music Festival juga menjadi tempat yang tepat untuk sekedar bersantai karena dilengkapi oleh puluhan stand makanan yang berkonsep food truck.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading