Sukses

Entertainment

Saykoji Meriahkan Meikarta Music Festival

Fimela.com, Jakarta Setelah secara resmi launching Apartemen pada 17 Agustus 2017 lalu, Lippo Grup sebagai pengembang Meikarta yang dikembangkan di Cikarang, Bekasi sangat serius untuk menarik perhatian publik. Salah satu caranya, dengan menggelar sebuah festival musik bertajuk Meikarta Music Festival.

Tak tanggung-tanggung, Meikarta Music Festival dihelat selama 9 hari berturut-turut mulai tanggal 19-26 Agustus 2017. Tak ingin setengah-setengah dalam memperkenalkan Meikarta, acara ini menghadirkan nama-nama tenar seperti Titi DJ, God Bless, Bunga Citra Lestari, Ari Lasso, Vina Panduwinata dan Tompi. Tak ayal, hal tersebut sukses menyedot perhatian masyarakat.

Seperti yang terlihat pada Jumat (25/8/2017), Saykoji berhasil membuat pengunjung merapat ke depan panggung yang disediakan. Selepas magrib, Saykoji dengan musik hip hop yang diusung. Tak ayal, penampilan Igor dan kawan-kawan di depan banggung sukses mengajak para penonton bergoyang.

Dalam penampilannya sekitar satu jam itu, Saykoji membawakan beberapa lagu populer miliknya. Mulai dari Jomblo, So What Gitu loh? dan Online.

Tak melulu membawakan lagu miliknya, Saykoji juga sesekali meng-cover lagu milik musisi lain seperti Dawin berjudul Dessert yang di mash up dengan lagunya sendiri yang berjudul Boke Lagi. Saykoji juga sempat membawakan lagu terbarunya berjudul Deposito yang merupakan parodi lagu Despasito.

Saykoji saat tampil di Meikarta Music Festival. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kemudian, Igor pun menantang para penonton untuk mengatakan beberapa kata yang nantinya akan digunakan sebagai bahannya freestyle. Disertai kata 'Meikarta', Saykoji pun dengan lancar membuat sebuah lagu dadakan menggunakan kata tersebut yang membuat penonton bersorak riuh.

Meikarta Music Festival sendiri digelar dalam sebagai rangkaian peluncuran apartemen Meikarta beberapa waktu lalu. Meikarta sendiri merupakan proyek besar dari Lippo Grup selaku pengembang properti kenamaan tanah air memberikan hunian dalam konsep yang berbeda.

Saat diperkenalkan ke publik pada 17 Agustus 2017 lalu, apartemen Meikarta dibangun di tanah seluas 500 hektar dengan beragam fasilitas yang menunjang kenyamanan penghuninya. Dalam grand launching kala itu, Yopi Rusli selaku Chief Marketing Officer Meikarta mengatakan dalam perencanaan pembangunannya, Meikarta dirancang dengan terinspirasi dari kota-kota maju di dunia seperti New York dan Tokyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading