Sukses

Lifestyle

Selain Murah, Meikarta adalah Hunian yang Mewah

Fimela.com, Jakarta Kamu lagi mencari tempat tinggal yang nyaman dengan fasilitas mewah, tapi harganya bersahabat? Langsung saja kamu ke Meikarta, apartemen yang dibangun oleh Lippo Group tersebut terletak di Cikarang, Jawa Barat. Selain apartemen yang nyaman, Meikarta juga memiliki central park seluas 100 hektare dengan danau di tengahnya.

Danau tersebut bisa menampung 300 ribu meter kubik air, sehingga bukan hanya menjadi pemandangan, tapi juga bisa menjadi waduk untuk menanggulangi masalah air, seperti banjir. Hmmm, lalu kira-kira apa saja apartemen mewah yang akan kamu dapatkan jika tinggal di Meikarta? Tentu banyak sekali dan yang pasti bisa sangat memanjakan para penghuninya dengan berbagai kemudahan.

Meikarta menjadi proyek terbesar dalam sejarah Lippo Group. Kota Mandiri dengan beragam hunian vertikal (Apartemen) dan Office Tower, Mall, Hotel, dan infrastruktur modern lainnya dalam kawasan yang terintergrasi. Ada 5 tipe unit apartemen yang ditawarkan saat ini, yaitu tipe studio dengan luas 21,91 meter persegi, tipe 1 kamar tidur dengan luas 36,93 meter persegi, tipe 2 kamar tidur dengan luas 42,58 meter persegi-66,96 meter persegi. Kemudian, tipe 3 kamar tidur dengan luas 63,8 meter persegi-75,23 meter persegi dan tipe 4 kamar tidur dengan luas 82,98 meter persegi-98,29 meter persegi.

Chief Marketing Officer (CMO) Lippo Homes Jopy Rusli mengatakan harga satu unit apartemen Meikarta dibandrol mulai Rp 127 Juta. "Untuk tipe studio 1 kamar tidur mulai Rp 127 juta. ‎Ini harga yang terjangkau bagi masyarakat luas. Kami ingin jadi bagian program pemerintah untuk membangun rumah sejuta unit per tahun. Kami berusaha jangkau seluruh lapisan masyarakat," ujar dia di Cikarang, Jawa Barat, Kamis (17/8/2017).

Meikarta Menyediakan Berbagai Pilihan Moda Transportasi untuk Para Penghuni

Meikarta menyediakan berbagai fasilitas, mulai dari sektor pendidikan, fasilitas kesehatan bahkan akan dibangun pusat pengembangan teknologi informasi, seperti Silicon Valley di Amerika Serikat. Memiliki empat desain tower, calon penghuni bisa memilih tempat tinggal mana yang sesuai keinginan mereka.

Rencananya, Meikarta akan rampung pada akhir 2018 mendatang dan siap dioperasikan pada 2019. Untuk kamu yang ingin tinggal dilingkungan yang nyaman dengan harga murah, maka Meikarta adalah jawabannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading