Sukses

Lifestyle

Ini Kehebohan di SEA Games 2017 Selain Bendera Indonesia Terbalik

Fimela.com, Jakarta Bendera Indonesia terbalik di buku panduan SEA Games 2017 ternyata bukanlah satu-satunya hal yang menggemparkan bagi masyarakat Indonesia. Di saat masyarakat Indonesia dengan sepenuh hati berdoa untuk kemenangan para atletnya di SEA Games Malaysia, atlet Indonesia pada cabang sepak takraw beregu putri melakukan aksi walk out.

Tentu bukanlah tanpa alasan, dilansir dari Liputan6.com, Senin (21/8/2017), penyebab atlet Indonesia cabang sepak takraw walkout adalah karena mereka merasa dirugikan dengan keputusan wasit yang memimpin laga kedua Indonesia pada cabang sepak takraw beregu putri SEA Games 2017 tersebut.

Video detik-detik tim sepak takraw Indonesia walk out karena dicurangi wasit itu pun kini telah tersebar di dunia maya, dan dikomentari oleh masyarakat di dunia maya. Dalam video terlihat tim sepak takraw Indonesia pun menangis meninggalkan area pertandingan. “Semangat ya. Jangan menyerah,” tulis pemilik akun Instagram @widya_kurniasih. Ya, masyarakat dunia maya pun terlihat member dukungan penuh kepada atlet Indonesia pada cabang sepak takraw beregu putri.

Tak hanya itu saja, bersamaan dengan kehebohan aksi kecurangan wasit di cabang sepak takraw beregu putri, di dunia maya juga tengah digegerkan dengan sebuah foto yang memperlihatkan Timnas Indonesia U22 tengah mengelilingi sebuah ruang makan. Dalam capturan foto yang diunggah oleh akun Instagram @makrumpita dituliskan,”Sedih sekaligus kecewa terhadap panitia SEA Games Kuala Lumpur 2017.”

“Saat Timnas Indonesia U22 ingin menggelar sesi makan malam di Hotel Royal Chulan Kuala Lumpur, ternyata makanan yang disajikan untuk Timnas U22 Indonesia tinggal sisa-sisa atau sudah habis.” Ada dua buah foto yang tersebar, pertama dalam foto terlihat Asisten Pelatih Bima Sakti hanya bisa memandangi tempat makanan yang sudah habis, dan para pemain timnas hanya bisa memakan roti yang tersedia.

Jadi, ada tiga kehebohan yang terjadi pada SEA Games 2017 yang berlangsung di Kuala Lumpur Malaysia tersebut. Pertama, bendera Indonesia terbalik di buku panduan SEA Games 2017. Kedua, kecurangan wasit sepak takraw yang membuat atlet Indonesia memutuskan untuk walk out. Dan yang terakhir adalah tentang foto-foto Timnas Indonesia U22 yang kehabisan makanan. Mudah-mudahan nggak ada lagi kejadian menyebalkan selanjutnya ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading