Sukses

Lifestyle

Tak Cuma Hunian Mewah, Meikarta Adalah Jakarta Baru Bagi Investor

Fimela.com, Jakarta Hunian yang nyaman dan megah memang menjadi incaran para investor. Tapi, bukan cuma dua faktor ini yang dimiliki Meikarta. Karena Meikarta adalah 'Jakarta Baru' di daerah Cikarang yang menawarkan sejumlah kemudahan dan fasilitas baik untuk calon penghuni maupun investor. 

Disebut-sebut sebagai kota baru, apartemen ini merupakan proyek terbesar yang digarap LIPPO Group. Bayangkan saja, 'kota baru' ini dibangun di lahan seluas 500 hektar, dengan berbagai fasilitasnya. Pertama, Meikarta lokasinya sangat strategis karena terletak di jantung koridor Jakarta-Bandung. 

Kalau kamu tinggal di sana, kamu akan dikelilingi 7 kota industri, seperti JABABEKA, LIPPO Cikarang, MM2100, Delta MAS, EJIP, Karawang, dll. Di lokasi ini, ada banyak perusahaan besar skala nasional dan juga internasional. Ditambah lagi, Meikarta juga berada di koridor Jakarta-Bekasi-Cikarang-Bandung. Makanya, tak salah kalau banyak orang bilang konsep ini mirip dengan Shenzhen. 

Meikarta adalah hunian yang juga nyaman buat kamu yang sedang LDR-an, Jakarta-Bandung lho. (Bintang.com/Nurwahyunan)

Memiliki banyak fasilitas dengan lokasi yang strategis, tak heran kalau 99.300 unit apartemen sudah terjual. Seperti yang dikatakan President Meikarta, Ketut Budi Wijaya, respon masyarakat terhadap hunian baru ini sangat menggembirakan. "Sampai saat ini, yang tercatat ada 99.300 unit, hampir 100 ribu unit. Responnya sangat menggembirakan, sesuai dengan harapan kami," katanya dalam acara Grand Launching Meikarta, Kamis (17/8/2017). 

Bukan cuma lokasi yang strategis, tapi Meikarta juga memang didesain sebagai kota mandiri yang memiliki hampir segala kebutuhan penghuninya. Mulai dari shopping center, commercial area, financial center, healthcare, sekolah, universitas, perpustakaan kota, pusat kebudayaan, dan bahkan stadion. 

Selain itu juga, apartemen ini didesain anti banjir dengan adalah central park seluas 100 hektare dengan danau di tengahnya. Danau ini bisa menampung 300 ribu meter kubik air yang bisa juga menjadi waduk untuk menanggulangi masalah banjir. Begitu lengkapnya, hunian ini sampai disebut sebagai 'kota baru'. Karena Meikarta adalah apartemen yang bukan cuma menawarkan lokasi strategis tapi juga segala kebutuhan buat para penghuni dan investor. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading