Sukses

Entertainment

Karina Nadila Tertantang Jadi Gadis 'Gila' di Crazy Girlfriend 2

Fimela.com, Jakarta Karina Nadila sudah memulai karirnya di Industri hiburan tanah air lewat bidang seni peran. Gadis berusia 24 tahun tersebut memang sudah cukup lama berkecimpung di dunia akting tanah air. Menilik di filmografinya, sudah ada belasan FTV dan film layar lebar yang membuktikan karir seorang Karina Nadila sudah cukup panjang di industri hiburan tanah air.

Kini, dia membintangi proyek web series bersama Gandhi Fernando. Webseries Crazy Girlfriend 2 memberi tantangan untuk Karina karena perannya sangat berbeda. "Jadi aku main di web series Crazy Girlfriend season yang kedua, kelanjutan dari season yang pertama. Sebenarnya benang merahnya sama aja, menceritakan tentang kehidupan pacaran muda-mudi jaman sekarang. Cuma bedanya di Crazy Girlfriend semuanya levelnya tuh dinaikin, lebih di dramatisir," ujar Karina beberapa waktu lalu di kantor Bintang.com.

Karina masih menjadi Gladys di Crazy Girlfriend Season 2 ini. "Aku jadi Gladys, pacaranya Nino yang dimainkan sama Gandhi Fernando. Gladys ini merasa udah cocok banget sama Nino dan pengen cepet-cepet nikah. Pokoknya dia menempuh banyak cara supaya Nino segera ngelamar dia. Pokoknya sesuai sama judulnya, jadi pacar yang rada-rada gila gitu," jelasnya.

Jadi Gladys yang punya karakter 'gila', Karina mengaku nggak perlu pendalaman. Selama proses reading juga, Gandhi dan Karina sudah banyak berdiskusi. Karina mengaku karakternya tak jauh beda dengan kepribadiannya.

Karina Nadila

"Kalau ditanya persamaannya, ya sama dengan aku. Kalau perbedaannya cuma satu, Gladys pengen buru-buru nikah, kalau aku nggak. Dan aku nggak se-psycho dia (Gladys) juga. Kalo aku cuma kayak possesif dan bawel aja, hehehe," jelas Karina Nadila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading