Sukses

Entertainment

Karina Nadila Ingin Sekelas dengan Dian Sastrowardoyo

Fimela.com, Jakarta Seperti aktor dan aktris lainnya, Karina Nadila juga memiliki idola dalam urusan berakting. Merintis kembali karir di dunia seni peran, Karina ingin seperti Christine Hakim, Dian Sastrowardoyo, atau Prisia Nasution yang dikenal dengan prestasinya di bidang itu.

"Saya ingin jadi Christine Hakim sama Dian Sastro. Aku juga lagi suka Prisia Nasution. Karena kalau search di google, kita pasti ingin informasinya tentang prestasi yang membanggakan. Jarang kan lihat berita Dian Sastro putus dari pacar ini-itu. Paling dia nikah," ujar Karina Nadila di Kafe Clarke Quay, Jakarta Pusat, Kamis (3/3/2016).

Foto preskon film Tuyul (Nurwahyunan/bintang.com)

Baca Juga

Totalitas akting kedua artis tersebut tak luput dipuji Karina. Dia menilai, setiap peran yang ditawarkan, pasti dijalankan dengan baik oleh kedua aktris tersebut.

"Sisanya soal film dan prestasi dia. Prisia juga begitu. Mereka adalah aktris-aktris yang total stiap memerankakn sebuah peran. Gimanapun sulitnya, mereka selalu berperan secara total," sambungnya dengan nada kagum.

Foto profil para pemain AADC (Ada Apa Dengan Cinta) (Galih W. Satria/bintang.com)

Sayangnya, hingga kini Karina mengaku belum dapat kesempatan bekerjasama dengan Dian Sastrowardoyo ataupun Prisia. "Belum pernah kerjasama. Pernah ketemu tapi engak ngobrol panjang," pungkas Nadila Karina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading