Sukses

Entertainment

Keseruan Karina Nadila Bintangi Crazy Girlfriend 2

Fimela.com, Jakarta Karina Nadila masih menjadi Gladys di Crazy Girlfriend Season 2. Sebagai Gladys, pacar Nino yang dimainkan sama Gandhi Fernando. Jadi Gladys yang punya karakter 'gila', Karina mengaku nggak perlu pendalaman. Selama proses reading juga, Gandhi dan Karina sudah banyak berdiskusi.

Karina mengaku karakternya tak jauh beda dengan kepribadiannya. "Kalau ditanya persamaannya, ya sama dengan aku. Kalau perbedaannya cuma satu, Gladys pengen buru-buru nikah, kalau aku nggak. Dan aku nggak se-psycho dia (Gladys) juga. Kalo aku cuma kayak possesif dan bawel aja, hehehe," jelas Karina Nadila.

Main jadi cewek aneh di Crazy Girlfriend, nggak takut imejnya kamu jelek? "Nggak sih, namanya juga artis dan di bidang akting kan harus bisa segala macam peran. Apalagi ini kan proyeknya lebih ke fun, seru-seruan," katanya.

Bahkan fans Karina juga tak kaget dengan karakter yang dimainkannya tersebut. "Karena mungkin aku sering ya mainin karakter cewe gokil dan rada gila, jadi orang-orang udah tau dari dulu aku dicapnya jutek, gragas, itu aja sih. Ya mereka tahu lah kalau aku cuma akting," katanya.

Karina Nadila

Web series Crazy Girlfriend Season 2 membuat Karina Nadila makin menikmati akting. "Web series itu dibuatnya untuk seru-seruan, tapi bukannya nggak serius. Ngerjainnya lebih seru, walaupun tetep mikirin jumlah penonton, tapi tidak sebesar beban di layar lebar. Jadi enaknya web series itu serius tapi seru-seruan," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading