Sukses

Entertainment

Masuk Rumah Sakit, Bukti Kate Middleton Hamil Anak Ketiga?

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton dan Pangeran William kini telah berbahagia dengan dua anak mereka. Kini, muncul kabar gembira bahwa Duchess of Cambridge sedang mengandung anak ketiga. Benarkah demikian?

Semuanya bermula dari kabar bahwa Kate dilarikan ke rumah sakit Marylebone, London pekan lalu. Sebagaimana dilaporkan oleh Celeb Dirty Laundry Kate sempat dirawat selama satu malam, sebelum diizinkan pulang keesokan harinya.

Sebagaimana dilansir dari AceShowbiz, Kate dikabarkan menderita sakit cukup parah. Banyak yang berpendapat bahwa dia mengalami hyperemesis gravidarum, yaitu morning sickness parah yang sempat dialaminya saat mengandung anak pertama.

Meski demikian, kenyataannya, memang belum ada konfirmasi apapun dari pihak istana Inggris tentang kebenaran kabar tersebut. Kabar kehamilan anak ketiga Kate sendiri memang telah berhembus sejak beberapa waktu lalu.

Pangeran William dan Kate Middleton serta kedua anak mereka [foto: pop sugar]

"William dan Kate sudah tidak sabar memberitahukan Charlotte dan George bahwa mereka akan memiliki adik. Menurut mereka Charlotte masih terlalu kecil untuk memahami, namun dengan usia hampir empat tahun, Pangeran George pasti akan senang mendengarnya," ungkap salah satu sumber.

Sumber tersebut juga menjelaskan bahwa jika bayi Kate Middleton dan Pangeran William lahir laki-laki, maka mereka akan menamainya Edward atau James. Sedangkan jika anak mereka perempuan, maka kemungkinan akan diberi nama Isabella atau Olivia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading