Sukses

Entertainment

Gara-gara Ini, Cinta Meghan Trainor Ditolak Seorang Cowok

Fimela.com, Jakarta Wajah cantik tampaknya bukan menjadi jaminan bagi seorang wanita untuk mendapatkan pria idamannya. Hal tersebut yang dialami oleh Meghan Trainor. Penyanyi ini pernah masuk dalam daftar Artis Cantik versi majalah People pada tahun 2015.

Dalam sebuah wawancara, wanita kelahiran 22 Desember 1993 ini mengaku jika ia pernah ditolak seorang cowok gara-gara bentuk badannya. "Saat itu aku masih duduk di bangku sekolah, aku menyukai seorang pria. Akan tetapi ia menolak karena menurutnya aku gemuk," ujarnya.

Karena perkataan tersebut, Meghan mengaku sempat sakit hati. "Kata-kata itu sungguh menyakitkan. Aku ingin menangis sepanjang hari dan tidak ingin makan sama sekali," ujar Meghan seperti yang dilansir dari The Huffington Post.

Bahkan Meghan sempat memutuskan untuk melakukan diet ketat. Tetapi bentuk tubuhnya yang gemuk membuat ia harus kerja keras namun tidak ada hasilnya. Dan ia punt memutuskanuntuk menerima bentuh tubuhnya yang apa adanya.

Meghan Trainor. (AFP/NEILSON BARNARD/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Tak hanya ditolak cowok idamannya, Meghan juga sempat dianggap tidak pantas menjadi seorang artis karena bentuk tubuhnya. Walaupun demikian, ia membuktikanjika ia pantas bersaing dengan penyanyi lainnya.

Meghan Trainor meraih kepopuleran lewat lagu All About that Bass. Lagu dengan dentuman bass yang asyik ini pun disukai banyak orang, bahkan lagu ini menjadi juara di tangga lagu Billboard Hot 100.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading