Sukses

Entertainment

Bukan Sulli, Ini Orang yang Jadi Model Majalah Playboy Korea

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu beredar kabar jika majalah Playboy akan merilis edisi pertama di Korea Selatan. Dan yang lebih menghebohkan adalah Playboy memilih Sulli sebagai model sampul untuk edisi pertama.

Namun pada kenyataannya, setelah edisi perdana majalah Playboy Korea muncul bukan Sulli yang menjadi model. Ternyata majalah Playboy Korea lebih memilih seorang pria untuk model edisi perdananya.

Dan pria yang terpilih sebagai model Playboy Korea adalah Nam Taehyun. Ia merupakan mantan personel boyband K-pop Winner. Ini merupakan sebuah terobisan baru bagi Playboy untuk memilih seorang pria menjadi model edisi perdana.

Playboy sendiri memang sudah pernah menggunakan selebriti pria untuk jadi model sampul majalahnya. Akan tetapi untuk edisi pertama, ini merupakan pilihan yang jarang.

Nam Taehyun. (foto: koreaboo.com)

Nam Taehyun sendiri tampil memukau dengan mengenakan jaket kulit hitam yang dipadu dengan celana bermotif leopard. Pda foto lainnya, ia terlihat mengenakan jaket merah yang dipadu dengan celana jeans.

Sebelumnya diberitakan jika nama Sulli muncul sebagai model sampul majalah Playboy Korea setelah ia beradegan panas di film Real. Apalagi Sulli mengaku jika ia tak malu untuk melakukan adegan panas itu. "Pada bulan Juli lalu, Sulli membintangi film Real dan aktingnya sangat berani saat melakukan adegan panas. Ia pasti akan lebih tertantang saat menjadi model sampul majalah Playboy Korea," tutur sumber itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading