Sukses

Entertainment

Sering Ditagih Album Baru, CL 2NE1 Curhat Panjang Lebar

Fimela.com, Jakarta CL 2NE1 telah memfokuskan kariernya di jalur solo. Kecintaannya terhadap musik telah membuatnya bangkit dari pengorbanan dan hal-hal berat lain yang telah ia rasakan selama ini.

Meski sudah tak lagi terpecah fokus dengan 2NE1, tak berarti jalan CL berjalan mulus tanpa rintangan. Justru kenangan di masa lalu memberikan beban kepadanya selaku leader.

Debut CL di Amerika telah dimulai dengan single bertajuk Lifted yang dirilis tahun 2016 lalu. Hampir setahun berselang, fans pun menagih karya baru yang tak kunjung datang.

Terkait hal ini CL menuangkan isi hatinya dalam sebuah postingan di Instagram. Chaelin menegaskan bahwa ia butuh waktu lebih untuk pulih dari insiden bubarnya 2NE1 dan membuat karya yang lebih bagus lagi.

"Kalian tahu aku tak banyak bicara dan memberi janji, tapi aku ingin berterima kasih bagi fans yang sabar dan tak sabar menungguku. Aku berjanji akan merilis lagu baru segera, aku hanya ingin kalian mengerti bahwa aku sedang mengerjakannya, dan aku belum menyerah," ujar CL lewat postingannya 27 Agustus kemarin.

 

A post shared by CL (@chaelincl) on

CL juga mengetahui betapa fans sangat menantikan ia berkarya kembali. Termasuk para penggemar yang melempar candaan soal album baru yang tertunda cukup lama.

"Aku berharap bisa kembali secepatnya dengan energi yang kalian beri. Kualitas lebih dari kuantitas kan? Aku juga mengapresiasi bercandaan kalian tentang tertundanya albumku, kalian sangat kreatif, LOL" papar CL.

What's On Fimela
Loading