Sukses

Entertainment

CL Ungkap Rencana Terakhir 2NE1 yang Gagal Terwujud

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang menyangka formasi 2NE1 akan runtuh secepat itu. Pada 25 November lalu, salah satu girlband senior ini diumumkan bubar oleh agensi mereka,, YG Entertainment.

Keputusan tersebut tentunya tak mudah bagi para member 2NE1, terutama sang leader CL. Beban moral tentu ia rasakan karena tak bisa memenuhi ekspektasi para penggemar setia yang menamakan diri Black Jack.

2NE1 rencanakan sesuatu sebelum bubar

Tak berselang lama setelah Sandara Park menulis permohonan maafnya, CL juga menyampaikan kata-kata mengharukan untuk fans. Ia juga mengungkap rencana 2NE1 yang tak pernah terwujud.

"Aku tak tahu harus memulainya dari mana, tapi kalian harus tahu kami masih di sini sebagai keluarga dan satu tim," tulis CL di pembuka suratnya.

Melalui surat tersebut fans bisa melihat pengorbanan CL untuk 2NE1. Di situ terungkap bahwa ia telah berusaha menggarap sebuah album baru untuk 2NE1. 

"Kami dari YG dan tim sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan semua. Aku meninggalkan semuanya untuk berada di Korea sepanjang musim panas, mengerjakan album kami tapi semua berantakkan, waktu-waktu yang sulit bagi kami," kata CL 2NE1.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading