Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati Sutradarai Video Klip Terbaru untuk Album Kedua

Fimela.com, Jakarta Tak melulu menuangkan isi pikiran lewat lagu, Isyana Sarasvati ternyata memiliki cara lain untuk mewujudkan kreativitasnya. Terlebih dahulu dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu jempolan, kini Isyana memperlihatkan bakat lainnya di industri kreatif dengan menjadi seorang sutradara.

Namun, bukan menyutradarai sebuah film, Isyana Sarasvati bertindak sebagai director sebuah video klip milinya sendiri. Video klip ini yang akan dijadikan sebagai single perdana di album keduanya nanti.

"Album kedua aku bener-bener lebih banyak ikut campur, sampai tema video klip dan direct-nya itu semuanya dari aku. Jadi bener-bener asyik dan aku bisa meng-explore lebih aja dengan aku men-direct sendiri," ucap Isyana Sarasvati saat proses pembuatan video klip untuk single terbarunya pada beberapa waktu lalu.

Memang, sepanjang proses pembuatan video klip single duetnya bersama Gamaliel GAC tersebut, Isyana tampak sibuk memperhatikan setiap detail. Tampak jelas gadis asal Bandung tersebut teliti pada setiap elemen seolah ingin semuanya terlihat sempurna.

Gamaliel GAC dan  Isyana Sarasvati (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut Isyana, video klip yang ia garap sendiri merupakan bentuk lain untuk menuangkan idenya dalam membuat sebuah karya. "Aku ngerasa banyak banget hal yang ada dikepala aku selama ini yang pengen aku visualisasikan ke movie clip-nya, jadi aku pengen mencoba lah menggambarkan semuanya," terangnya.

Memang, Isyana Sarasvati baru saja mengumumkan jika akan segera mengeluarkan album keduanya pada 1 September 2017 mendatang. Dalam album tersebut, rencananya akan diisi 10 lagu hasil ciptaannya sendiri dimana salah satunya merupakan lagu duetnya dengan Gamaliel GAC yang hari ini dibuatkan video klip untuk diluncurkan sebagai single andalan di album terbarunya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading