Sukses

Entertainment

Album Kedua Isyana Sarasvati Rangkum Kisah Personalnya

Fimela.com, Jakarta Menuai kesuksesan dengan album perdananya yang berjudul Explore! yang rilis pada 2015 lalu, tahun ini Isyana Sarasvati sudah siap untuk menyuguhkan karya selanjutnya dalam bentuk album kedua. Rencananya, album kedua Isyana Sarasvati akan dirilis pada 1 September 2017 mendatang.

Ditemui di sela-sela pembuatan video klip untuk single pertama di album keduanya nanti, Isyana mengaku antusias akan kehadiran album keduanya tersebut. Sayangnya, lawat duet Raisa di lagu Anganku Anganmu itu belum mau mengungkapkan judul albumnya nanti.

"Jadi album kedua akan keluar tanggal 1 September, sebentar lagi. (Judul albumnya) nggak boleh yaa? Yaudah tungguin aja tanggal 1 September," ujar Isyana Sarasvati di bilangan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2017).

Mengenai materi lagu yang disajikan di album keduanya nanti pun Isyana masih belum mau mengungkap secara rinci. Yang pasti, dari 10 album yang ada nanti, bisa dipastikan seluruhnya merupakan cerita mengenai pengalaman pribadinya.

"Aku ngerasa banyak banget proses pendewasaan di album kedua. Terus lagu-lagunya juga paling menarik karena album kedua betul-betul pengalaman pribadi dari lagu nomor 1 sampai 10 tuh benar-benar nggak ada lagi imajinasi, cerita orang, nggak ada. Jadi pure about my story," jelasnya.

Behind the scene klip baru Isyana Sarasvati (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak hanya berisi pengalaman pribadinya secara keseluruhan, album kedua Isyana Sarasvati juga diisi oleh beberapa musisi yang diajak untuk berkolaborasi.

Sedikit bocoran, untuk single pertama dari album keduanya nanti, Isyana Sarasvati akan berkolaborasi dengan Gamaliel GAC dan membawakan lagu yang bertema jatuh cinta pada pandangan pertama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading