Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati Ajak Sahabat di Video Klip Baru

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati telah merampungkan syuting video klip untuk single pertama di album keduanya yang akan rilis September 2017 mendatang. Lewat video klip lagu Terpesona yang berduet dengan Gamaliel GAC, Isyana berusaha untuk menggambarkan masa lalunya saat jatuh cinta pada pandangan pertama.

"Sebenarnya tema untuk single pertama ini lebih ke flashback ke tahun 2007. Cerita tentang cinta pada pandangan pertama gitu lah," ujar Isyana Sarasvati saat ditemui di bilangan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dalam proses pembuatan video klipnya sendiri, Isyana tampak ingin memberikan kesan ceria. Hal tersebut tergambar dengan ornamen balon warna-warni yang ada dalam video klipnya.

Video klip juga menceritakan mengenai pengalamannya jatuh cinta pada pandangan pertama, dalam video klip Terpesona. Selain Gamaliel yang memang lawan duetnya, Isyana turut melibatkan beberapa sahabatnya yang memang tahu persis perjalanan cintanya di masa lalu.

Isyana Sarasvati dan para sahabat saat syuting video klip baru. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ada sahabat-sahabat saya tercinta. Jadi kan di sini saya dan sahabat tercinta saya, ada sahabat-sahabat saya dari kecil. Pokoknya intinya orang yang terlibat dalam video ini real, lucu aja ngajak temen dari jaman SMP," terangnya.

Memang, setelah sukses diantarkan ke puncak kepopuleran lewat album perdananya bertajuk Explore! pada 2015 lalu, Isyana Sarasvati akan kembali menelurkan album pada 2017 ini. Meski masih menyembunyikan judul albumnya, namun dikatakan Isyana, 10 lagu yang ada semuanya merupakan isi perjalanan hidupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading