Sukses

Entertainment

Gamal GAC Sukses Buat Isyana Sarasvati Terpesona

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati mengaku berkolaborasi dengan beberapa musisi untuk merampungkan album terbarunya. Dan, salah satu musisi handal yang diajak Isyana Sarasvati untuk berduet adalah pentolan grup musik GAC, Gamaliel.

Bahkan, Isyana memilih duetnya dengan Gamaliel di lagu Terpesona sebagai single andalan untuk merilis album keduanya pada 1 September 2017 mendatang.

"Hari ini adalah penggarapan video klip single pertama aku dari album kedua. Dan di lagu single pertama ini, aku akan kolaborasi dengan Gamaliel," ucap Isyana Sarasvati saat proses pembuatan video klip Terpesona di bilangan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2017).

Bisa ambil bagian dalam album milik salah satu penyanyi wanita yang sedang berada di puncak popularitas tak ayal membuat Gamaliel senang. Ia pun langsung setuju saat diminta secara langsung oleh Isyana untuk berkolaborasi.

Isyana Sarasvati dan Gamal GAC (Adrian Putra/Bintang.com)

"Seru banget karena aku juga lihat Isyana sosok yang visioner, jadi aku waktu dimintain tolong juga semangat. Apa lagi istilahnya ini hal yang ditunggu banget sama orang juga ya, single pertama Isyana di album kedua. Semoga Isyana juga suka," tutur Gamaliel.

Gamal pun berharap, duetnya dengan Isyana Sarasvati di lagu Terpesona bisa membantu penjualan album terbaru sang biduan bersuara tinggi tersebut. "Pokoknya semoga responnya juga baik di masyarakat dan di pendengarnya," pungkas Gamaliel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading