Sukses

Entertainment

First Travel Berulah, Syahrini dan Dua Artis Lain Kena Imbasnya

Fimela.com, Jakarta Kasus penipuan yang dilakukan First Travel terhadap para jemaah, rupanya belum juga mereda. Sejumlah artis kena imbas dari kasus tersebut. Mereka di antaranya Syahrini, Ria Irawan, dan Indra Bekti.

Syahrini dan Ria Irawan, rencananya akan dipanggil pihak kepolisian untuk dimintai keterangan perihal keberangkatannya ke Tanah Suci dengan menggunakan jasa Firts Travel. Syahrini sendiri enggan menanggapi kasus tersebut. Menurut Syahrini, kasus tersebut tak ada sangkut paut dengan dirinya.

"Kayaknya enggak ada sangkut paut dengan aku. Mungkin dengan dengan manajemen ya. Terima kasih," tegas Syahrini.

Sementara itu, Ria Irawan bersama suaminya menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci pada awal 2017. Saat itu, Ria tak berdua, ia juga berangkat bersama almarhumah Julia Perez. Ria mengungkap siap jika diberi kesempatan untuk memberikan keterangan kepada pihak berwajib.

Syahrini (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Alhamdulillah kalau dikasih kesempatan untuk memberikan keterangan," ungkapnya saat dihubungi Bintang.com pada Sabtu (18/8/2017).

Imbas kasus First Travel juga dialami Indra Bekti. Ia yang diketahui juga memiliki bisnis travel kini mengaku tak banyak melakukan promosi.

Indra Bekti (Nurwahyunan/bintang.com)

"Kebetulan saya punya travel juga, yang ada umrah dan haji juga. Mencoba untuk jualan, lagi entar dulu deh. Jangan terlalu banyak promosi dulu. Takutnya orang masih jaga-jaga menggunakan jasa travel untuk umrah dan haji," papar Indra Bekti di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Akibat ulah First Travel berimbas pada Syahrini dan Ria Irawan, dan Indra Bekti berpesan kepada mereka yang ingin menunaikan ibadah umrah dan haji agar jangan tergiur dengan harga dan keberangkatan yang cepat. Ia menduga hal tersebut bisa ada permainan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading