Sukses

Entertainment

Pada Momen Ini, Syahrini Pernah Peluk Anniesa Hasibuan

Fimela.com, Jakarta Foto Syahrini sedang memeluk Anniesa Hasibuan, bos First Travel dibicarakan di media sosial. Foto tersebut sebenarnya diabadikan saat Syahrini berangkat ke Tanah Suci dengan menggunakan jasa First Travel, Maret lalu. Dalam foto itu tampak Syahrini begitu akrab bersama Anniesa Hasibuan yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penipuan dan pencucian uang jamaah umrah senilai ratusan miliar rupiah.

Nama Syahrini belakangan diperbincangkan di media sosial dan menjadi bahasan di sejumlah media. Hal tersebut lantaran Syahrini pernah mencicipi umrah dengan menggunakan jasa First Travel. Masih diselidiki, apakah keberangkatan Syahrini bersama rombongannya, menggunakan uang dari jamaah lainnya.

Syahrini terbang ke Tanah Suci bersama keluarganya menggunakan kelas VVIP di First Travel. Saat itu, media menyoroti umrah mewah Syahrini lantaran membawa serta banyak keluarganya. Apalagi usai menjalani umrah, Syahrini bersama rombongan pergi ke beberapa negara lainnya di timur tengah.

Dalam foto tersebut, Syahrini tampak akrab memeluk Anniesa Hasibuan. Keduanya terlihat tersenyum.

 

"Semoga semua doa Syahrini dikabulkan Allah SWT, cepat mendapatkan jodoh yang baik dunia akhiran dan titip doa untuk FT (First Travel) ya tetehku, amiin," tulis Anniesa Hasibuan di postingan instagramnya yang di-repost akun syahrinifc_.

Syahrini dan Ria Irawan, rencananya akan dipanggil pihak kepolisian untuk dimintai keterangan perihal keberangkatannya ke Tanah Suci dengan menggunakan jasa Firts Travel. Anniesa Hasibuan, Andika Surachman dan Kiki Hasibuan, kini sudah ditahan pihak kepolisian sebagai tersangka untuk kasus dugaan penipuan jamaah umrah.

What's On Fimela
Loading