Sukses

Entertainment

Spekulasi Fans tentang Teaser EXO, Parallel Universe

Fimela.com, Jakarta Teaser yang ditunggu-tunggu para penggemar EXO akhirnya sudah resmi dirilis. Artinya rencana comeback Suho dkk sudah tinggal menghitung hari.

Pada 28 Agustus kemain SM Entertainment mengunggah video teaser EXO bertajuk The Power of Music, Parallel Universe. Meski hanya berdurasi 19 detik, video tersebut sudah mampu membuat penggemar histeris.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, EXO akan melangsungkan comeback dengan album The War Repackaged. Sayangnya SM masih belum menyebutkan secara detail tanggal rilisnya album tersebut.

Dalam video singkat itu tampak para member EXO tengah berkumpul bersama dan asyik dengan kegiatan masing-masing. Di satu momen mereka menghadap ke kamera secara bersamaan dengan tatapan serius.

EXO siap comeback

Yang tak kalah mendapat sorotan tentunya gaya penampilan para member EXO. Di teaser ini fashion mereka terbilang cukup casual, tak banyak berubah kecuali rambut D.O yang unik.

"Model rambut D.O jadul, mengingatkanku dengan rambut Clark Kent, haha," tutur salah satu fans. Sementara yang lain sangat antusias menantikan album repackaged EXO ini.

Spekulasi tentang Lay EXO

Di teaser singkat Parallel Universe, hanya ada delapan member EXO. Lagi-lagi member mereka, Lay tak muncul di video tersebut. Hal ini tak luput dari sorotan EXO-L.

Beberapa fans seperti tak percaya Lay bakal absen di comeback baru ini. Mereka mencoba berspekulasi tentang keikutsertaan Lay di project anyar EXO.

Lay join di comeback EXO?

Bahkan ada juga yang yakin Lay akan bergabung dengan berbagai alasan. Pertama, mereka menduga Lay bakal jadi kejutan di teaser berikutnya.

Kedua, proses syuting teaser ini diduga tak lama setelah mereka menggarap MV Ko Ko Bop, sehingga tidak mengikutsertakan Lay. Atau yang ketiga, mereka yakin Lay akan ikut karena melihat logo EXO yang terdiri dari 9 kepalan tangan di akhir teaser.

"Logo EXO di akhir video menunjukkan 9 tangan, aku yakin Lay akan bergabung," kata salah satu penggemar. Lantas, bagaimana menurut kalian? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading