Sukses

Entertainment

BTS dan EXO Comeback September, Siapa yang Paling Dinanti?

Fimela.com, Jakarta BTS dan EXO bakal kembali memperkenalkan karya terbaru. Kabar gembira ini tentunya disambut antusias oleh publik, terlebih untuk para fans setia kedua boyband ternama ini yang dikenal memiliki basis penggemar yang besar di Korea ataupun di luar negeri.

Sulit dipungkiri, comeback menjadi satu hal yang begitu ditunggu-tunggu. Momen itu dirasa sangat istimewa terutama untuk grup yang beberapa waktu belum memperkenalkan album atau pun lagu terbaru.

Kendati demikian, semangat menanti comeback dari grup yang baru saja meluncurkan album juga tidak kalah antusias. BTS dan EXO sendiri memiliki format dan konsepnya masing-masing dalam mengemas comeback.

Bulan September dipilih BTS dan EXO sebagai momen yang tepat untuk merilis comeback, meski belum diumumkan tanggal pastinya. Nah, seperti apa karya terbaru mereka? Sebelumnya, yuk simak sederet teasernya berikut ini.

1. BTS

Teaser comeback BTS. (Twitter/BigHitEnt)

BTS mengusung Love Yourself sebagai tajuk comeback mereka di bulan September. Sebelumnya, mereka telah membagikan sederet potret individual dengan menuliskan keterangan di dalamnya. Dilanjutkan dengan poster yang menampilkan bocoran untuk alur cerita di seri terbaru mereka. Tidak ketinggalan, BTS telah merilis video-video highlight reel yang menampilkan jalan cerita dari masing-masing personel BTS.

Teaser comeback BTS. (Twitter/BigHitEnt)

Terlepas dari itu, baru-baru ini sempat beredar tanggal comeback BTS yakni pada 18 September. Sebuah sumber dari agensi, Big Hit Entertainment pun buka suara soal isu tersebut. "Tanggal comeback untuk BTS belum ditentukan. 18 September belum dikonfirmasi. Kami sedang mempertimbangkan soal tanggal," jelas sumber dari agensi BTS seperti ditulis Soompi.

2. EXO

Seperti yang diketahui, EXO telah merilis comeback berupa single terbaru bertajuk Ko Ko Bop pada 18 Juli dan album The War yang berisi 9 lagu pada 19 Juli lalu. Sebulan lebih setellah itu, mereka mengumumkan siap comeback dengan karya lainnya. Mereka dipastika bakal merilis album repackaged bulan September mendatang.

EXO (Twitter/weareoneEXO)

"EXO rencananya akan merilis album repackaged di awal bulan September. Kami akan mengumumkan jadwal yang tepat jika telah memutuskannya," jelas agensi EXO, SM Entertainment pada (21/8), seperti dilansir dari Soompi.

Selain itu, mereka juga memberi teaser lain soal gerhana matahari. Adalah The Power of Music #TotalEclipse, comeback yang juga diusung EXO yang hadir dalam dua versi yakni global dan versi China.

Nah, itu dia sederet bocoran soal comeback BTS dan EXO di bulan September mendatang. Semakin penasaran bukan dengan comeback mereka? Lantas, comeback siapa yang paling kalian nanti?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading