Sukses

Entertainment

EXO Dipastikan Segera Rilis Album Repackaged

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses lewat comeback album The War dan single Ko Ko Bop, EXO siap menghadirkan kejutan baru. Mereka dipastikan bakal merilis album repackaged bulan September.

"EXO rencananya akan merilis album repackaged di awal bulan September. Kami akan mengumumkan jadwal yang tepat jika telah memutuskannya," jelas agensi EXO, SM Entertainment pada (21/8), seperti dilansir dari Soompi.

Sebelumnya, EXO membagikan unggahan misterius di akun Twitter mereka. "Eclipse begins on August 21, 2017 09:06:43 AM (PDT) / Madras, OR," demikian keterangan di postingan tersebut.

Sementara, EXO meraih kesuksesan yang sangat besar lewat comeback The War dan single Ko Ko Bop. Album yang diluncurkan pada 19 Juli ini berhasil terjual lebihd ari 1 juta kopi selama 24 hari.

 

Prestasi tersebut membuat EXO resmi menjadi quadruple million seller. EXO juga menjadi grup pertama dalam waktu 12 tahun yang menjual 1 juta kopi album fisik dari album pertama mereka tahun 2013 lalu.

EXO menembus 1 juta kopi di album kedua tahun 2015. Mereka akhirnya resmi menyabet triple million seller dengan EX'ACT tahun lalu dan album repackaged LOTTO.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading