Sukses

Entertainment

Sindiran Fifth Harmony untuk Camila Cabello di MTV VMA 2017

Fimela.com, Jakarta Selain kemeriahan, MTV VMA 2017 juga diwarnai sederet kontroversi dan saling singgung. Salah satunya adalah Fifth Harmony yang memberi 'pesan' terhadap eks membernya, Camila Cabello.

Keretakan formasi Fifth Harmony terjadi pada Desember tahun lalu, ketika Camila memilih mundur dari grup. Ia kemudian merintis kariernya sendiri sebagai penyanyi solo.

 

Menurut berbagai pemberitaan di media, perpisahan Camila dan Fifth Harmony tidak berjalan baik. Bahkan mereka saling unfollow di akun social media dan tak terlihat akrab pasca insiden tersebut.

Camila Cabello beberapa kali menyinggung tentang eks grupnya itu kepada para jurnalis. Namun di MTV VMA 2017, giliran Fifth Harmony yang memberikan 'serangan'.

Saat tampil di penghargaan yang digelar 27 Agustus tersebut, Lauren Jauregui dkk memberikan opening yang kontroversial. Di tengah kegelapan, lampu menyorot Fifth Harmony yang menghadap belakang dengan lima personel.

Ketika berbalik, rupanya satu 'personel' tersebut hanya merupakan dancer yang melompat ke belakang dan menghilang. Banyak fans mengasosiasikan sosok tersebut dengan Camila Cabello. Sindiran yang cukup mengena dari Fifth Harmony, yang memenangkan Best Pop Video di MTV VMA 2017 berkat lagunya, Down.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading