Sukses

Entertainment

Pencapaian Camila Cabello Pasca Keluar dari Fifth Harmony

Fimela.com, Jakarta Keluar dari Fifth Harmony jelas bukan hal yang disesali oleh Camila Cabello. Walau tak lagi bergabung dengan grup tersebut, nyatanya wanita 20 tahun ini kini telah melakukan pencapaian yang cukup signifikan dalam hidupnya.

Berbagai kolaborasi telah dilakukan oleh pemilik nama lengkap Karla Camila Cabello Estrabao ini. Salah satu yang cukup sukses hingga saat ini adalah single Bad Things, yang dibawakannya bersama Machine Gun Kelly.

Camila Cabello (Getty images via popsugar.com)

Video klip single ini telah dirilis sejak tiga bulan yang lalu, dan kini telah mencapai ratusan juta view di YouTube. Dengan demikian, Bad Things menjadi salah satu lagu yang paling banyak dicari. Selain itu, lagu ini juga meraih posisi yang cukup tinggi di berbagai chart musik.

Sejumlah kolaborasi menakjubkan juga sempat dirilis Camila setelahnya. 16 Februari 2017 lalu, dia juga merilis Love Incredible, sebuah lagu yang merupakan kolaborasinya dengan DJ Cashmere Cat. Sebelum resmi dirilis, sayangnya single ini sempat bocor pada 25 Januari 2017.

J Balvin, Pitbull, dan Camila Cabello (Bintang Pictures)

Satu lagi karya yang membanggakan juga dirilis Camila bersama Pitbull dan J Balvin. Ketiganya berkolaborasi dalam lagu Hey Ma, yang menjadi bagian The Fate of the Furious: The Album.

Tak hanya dalam hal musik, Camila Cabello juga berkontribusi di bidang amal dan kemanusiaan. Dia berkolaborasi dengan berbagai badan amal untuk memberikan bantuan bagi mereka yang membutuhkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading