Sukses

Entertainment

Akun Instagram Selena Gomez Jadi Korban Keisengan Hacker

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, akun Instagram milik Selena Gomez menjadi korban keisengan hacker. Pada Senin (28/8/2017), tiba-tiba sejumlah foto bugil mantan kekasihnya, Justin Bieber memenuhi akun Instagram-nya.

Tak ayal insiden itu pun membuat geger para followernya. Tak lama, akun Instagram Selena Gomez dinonaktifkan. Akan tetapi, tidak lama setela itu akun Instagram milik Selena kembali aktif dengan foto bugil Justin yang sudah dihapus.

Seperti yang dilansir Variety mengonfirmasi jika akun Instagram Selena Gomez memang dibajak. Yang dikutip dari Variety, foto Justin Bieber yang diunggah di akun Instagram Selena merupakan foto liburan sang bintang di Bora Bora.

Justin Bieber mengaku jika publikasi foto-foto itu membuatnya terkekang. "Aku seperti tidak bisa melangkah keluar," ujar Justin pada Access Hollywood pada tahun 2015.

Selena Gomez dan The Weeknd. (doc. Daily Mail)

Sebelumnya diberitakan jika Selena Gomez dan The Weeknd tak segan megumbar kemesraan di depan publik. Tak hanya mengumbar kemesraan di media sosial, pasangan ini juga kerap kali tertangkap kamera sedang bermesraan di depan publik.

Potret kemesraan itu tergambar saat Selena Gomez dan The Weeknd sedang menghabiskan waktu di Disneyland, California. Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, pasangan ini terlihat saling berpelukan. Tak ayal momen tersebut pun tak disia-siakan oleh para paparazi. Selama berjalan-jalan di Disneyland, Selena dan The Weeknd tampak menikmati momen yang langka itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading