Sukses

Entertainment

Pacha Festival Meriahkan Kemerdekaan dengan Musik EDM

Fimela.com, Jakarta Pacha Festival hadir sebagai festival musik EDM terbesar dan telah sukses memberi warna baru dalam perayaan hari Kemerdekaan Indonesia, pada 18 Agustus 2017. Membawa sensasi khas Ibiza, Pacha Festival dapat dipastikan memberi pengalaman liburan yang paling berkesan bagi para pengunjung.

Ribuan party goers datang menari menikmati hentakan serta alunan musik dance dari 9 DJ internasional dan 2 DJ Indonesia di private beach yang tersedia di Anantara Resort Seminyak dengan suguhan panorama sunset khas Bali yang menawan. Dipha Barus, Leroy Styles, Roger Sanchez, Fedde Le Grand, Patrix Johnson dan Steve Angello membuat suasana memanas.

Di antara alunan musik elektroniknya, Dipha menyelipkan bunyi-bunyian gamelan, gong, juga teriakan tarian Saman. Sementara itu panggung rooftop dibuka oleh James Sullivan, yang dilanjutkan oleh penampilan dari Justin Strikes, Moski Love, J-Yap, dan ditutup oleh Leroy Styles.

Moski Love, satu-satunya DJ wanita yang tampil di Pacha Festival Bali. DJ keturunan Cina-Jerman ini dinobatkan sebagai pemenang ketiga kompetisi Miss Popular Pioneer DJ musim pertama. Penampilan Moski Love kemarin merupakan salah satu penampilan yang mendapatkan apresiasi terbanyak dari penonton.

Pacha Festival pertama kali digelar di Indonesia pada 18 Agustus kemarin dan menjadi agenda utama bagi penikmat EDM pada libur panjang akhir pekan HUT RI ke-72. Pacha Festival, festival dance berskala internasional yang rutin dilaksanakan di Amsterdam dan tahun lalu merambah ke Tokyo, pada tahun ini memilih Bali sebagai tempat pertama di Asia Tenggara. Anantara Resort, Seminyak, yang kerap
memenangkan penghargaan sebagai luxury resort terbaik dipilih sebagai tempat pagelaran.

Pacha Festival Bali menyediakan 2 panggung yang memiliki keunikannya masing- masing. Panggung utama yang terhubung langsung dengan private beach membuat pengunjung dapat bebas menari di hamparan pasir putih dan bahkan menari sambil bermain ombak.

Kemeriahan Pacha Festival (istimewa)

Kembali di panggung utama, DJ lain yang ditunggu-tunggu adalah Roger Sanchez. Suasana party ala Ibiza, tempat dimana clubhouse Pacha berasal, semakin kental terasa ketika Roger Sanchez tampil. DJ yang memang kerap tampil di Pacha Club Ibiza ini benar-benar menyihir penonton merasakan sedang berada di surga tropical party ala Ibiza.

Malam pun ditutup oleh penampilan Steve Angello. Mantan member Swedish House Mafia yang pernah memenangkan gelar Newcomer DJ dan Best House DJ di DJ Award ini menyajikan set list yang membuat pengunjung terbua suasana magical Ibiza bercampur debur ombak tropical Bali. Selain membawakan lagu-lagu andalannya seperti Children of the Wild, Wasted Love, dan Breaking Kind, ia juga
menampilkan sejumlah lagu Swedish House Mafia seperti Save the World dan Don’t You Worry Child.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading